Home » , » Presiden RI Meninjau Pabrik Tahu Sumedang (Tahu Palasari) Didampingi Gubernur Jawa Barat dan Bupati Sumedang

Presiden RI Meninjau Pabrik Tahu Sumedang (Tahu Palasari) Didampingi Gubernur Jawa Barat dan Bupati Sumedang

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Selasa, 04 Februari 2014 | 2/04/2014

Kabar PKS Sumedang  - Petinggi Partai Demokrat yang juga Presiden,  Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono, mengawali  kunjungan kerja ke Jawa Barat, Senin, 3 Februari 2014, dengan meninjau pabrik tahu Palasari di Sumedang, Jawa Barat.

Didampingi Juga Peinggi Partai PKS yang juga Gubernur Jawa Barat  Ahmad Heryawan dan istrinya, Netty Ahmad Heryawan, Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono disambut oleh Bupati Sumedang Ade Irawan dan pemilik Palasari, Encun Laksmana.

Encun mengatakan pabrik tahunya berdiri pada 1973. Waktu itu ia memproduksi dan menjual sendiri tahunya. Kini, setelah 41 tahun, ia memiliki 20 karyawan dengan omzet sekitar Rp 6 juta per hari.

Kedatangan Presiden SBY disambut dengan antusias oleh masyarakat, termasuk para pelajar. Di sepanjang jalan yang dilintasi Presiden, mereka berteriak, "Hidup Pak SBY. Hidup Pak SBY. Hidup Pak SBY."

Presiden RI Sby berkunjung ke Sumedang bersama Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri-Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil- Menengah Syariefuddin Hasan, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube