Home » , » Permainan Rakyat akan Semarakkan Kampanye PKS Tanjungpinang

Permainan Rakyat akan Semarakkan Kampanye PKS Tanjungpinang

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 24 Maret 2014 | 3/24/2014

Tanjungpinang  - Untuk keempat kalinya, DPD PKS Tanjungpinang akan menggelar kampanye terbuka di Lapangan Pamedan Ahmad Yani pada Selasa (25/3). Pada kampanye keempat ini PKS akan menggelar permainan rakyat tradisional untuk masyarakat Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin. Dalam rilisnya, Alfin mengatakan bahwa untuk kesempatan yang keempat ini PKS akan melakukan kampanye simpatik mengajak masyarakat untuk ceria menghadapi Pemilu 9 April 2014.

"Kita terus memanfaatkan kampanye terbuka, dan yang keempat ini kita akan menggelar layanan kesehatan, permainan rakyat seperti congklak, ular tangga anti Golput, yeye, bakiak, layang-layang serta pameran foto aksi-aksi pelayanan PKS baik di Tanjungpinang maupun di tingkat nasional. Disamping itu kita juga akan menghadirkan hiburan nasyid dan akustik dari musisi Tanjungpinang," kata Alfin.

Itulah sebabnya, Alfin mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama hadir dalam acara tersebut. "Untuk itu, kita mengundang seluruh masyarakat untuk bersama-sama hadir dalam kegiatan rakyat ini karena kita ingin terus dekat dan melayani masyarakat," ujar Alfin.

Disamping itu, PKS juga menyiapkan pesta rujak dan ice cream di lapangan Pamedan nanti. Target dari kegiatan tersebut adalah memberikan pendidikan politik santun kepada masyarakat. "Kegiatan akan dilakukan dari pagi hingga sore. Pagi kita akan melakukan sosialisasi PKS, sementara untuk kegiatan permainan rakyatnya kita akan lakukan di sore hari," pungkas Alfin.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube