Home » , » PKS Kampanye Akbar di Surabaya 30 Maret 2014

PKS Kampanye Akbar di Surabaya 30 Maret 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 21 Maret 2014 | 3/21/2014

Surabaya, Setelah sukses di Gelora Bung Karno Jakarta kini PKS Surabaya sedang mempersiapkan diri untuk menggelar kampanye akbar . Ini terkait dengan rencana kampanye berskala nasional pada 30 Maret 2014.

Ketua Bidang Humas PKS Jatim, Shiddiq Baihaqi menjelaskan, untuk kampanye dengan massa besar, PKS merencanakan akan menggelar pada akhir Maret ini di Surabaya.

"Insya Allah tak kurang dari 20 ribu kader PKS Surabaya akan diturunkan. Semoga Presiden PKS, Anis Matta juga hadir menyemangati kader agar lebih giat memenangkan partai kawula muda ini," terangnya, Kamis (20/3/2014).

Disinggung tentang rencana kampanye pada Jumat (21/3/2014), pihaknya mengaku sampai saat ini belum ada agenda berskala nasional dan regional. Untuk itu, kampanye akan diserahkan pada masing-masing caleg. "Kalau kampanye besar memang tak ada," tegasnya.

Kampanye Pileg makin menghangat, mendorong PKS Jatim menegaskan tiga prinsip kampanye kepada para kader, terutama para calegnya. Bekal ini, menurut Ketua DPW PKS Jatim, H Hamy Wahjunianto, sangat penting agar masa kampanye bisa menambah suara PKS tapi secara etika harus dijaga.

"PKS harus berkampanye dengan cara main cantik," ujarnya.

Ada 3 ojo, lanjut Hamy, yang harus dipegang PKS selama masa kampanye. "Pertama, ojo meneng atau diam. Semua kader PKS harus obah, harus bergerak sesuai dengan tingkat masing-masing. Karena pada prinsipnya semua kader PKS adalah juru kampanye," tuturnya.

Pesan kedua, seluruh kader diminta ojo kakean janji, atau jangan banyak janji. Ini penting terutama bagi para caleg. "Janji adalah hutang, yang nanti pasti akan diminta pembuktiannya oleh masyarakat. Daripada banyak janji, sebaiknya kader PKS banyak memberi saja," lanjutnya.

Lalu pesan ketiga, kader PKS diminta untuk ojo lali. Nanti setelah Pileg selesai, caleg yang berhasil menjadi anggota legislatif, tak boleh melupakan siapa saja yang telah memilih dan mendukungnya.

PKS sejak awal memang memilih lebih banyak memanfaatkan kampanye yang bersifat bertemu langsung dengan para pemilih. Baik itu melalui program door to door campaign alias direct selling, bakti social juga kampanye kreatif melalui jalur kader muda PKS.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube