Home » , » Anis Matta Menghimbau Kader dan Simpatisan PKS Puasa Sunnah

Anis Matta Menghimbau Kader dan Simpatisan PKS Puasa Sunnah

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 07 April 2014 | 4/07/2014


Siap-siap berbuka puasa dengan pengurus PK Sejahtera
Jateng, Jatim, Sulawesi, Jogja, Jambi dan Kalimantan.

Tadi malam Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PKS serta seluruh ummat Islam Indonesia untuk berpuasa sunnah  Senin (7/4/2014).

Hal ini dilakukan karena masa kampanye yang telah berlangsung dengan relatif aman adalah salah satu capaian penting dalam proses demokrasi di Indonesia.

"Ini kemajuan penting dalam pembelajaran demokrasi. Perbedaan partai dan gagasan tidak perlu menyulut kekerasan fisik. Ini patut diapreasiasi," kata Anis Matta di Jakarta, Senin (7/4/2014).

Anis menyampaikan apresiasi khusus kepada pihak Kepolisian RI yang telah bekerja keras menjaga situasi tetap kondusif. Memang ada insiden, seperti di Aceh dan Jogja, tapi Anis berharap Polri dapat segera menangani keadaan.

"Saya berharap insiden tersebut hanya letupan lokal dan situasi dapat segera pulih. Saya berharap kita bisa memasuki hari tenang dengan hati dan pikiran yang betul-betul tenang," imbuh Anis.

Untuk menghadirkan ketenangan itulah Anis menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PKS serta seluruh ummat Islam Indonesia untuk berpuasa sunnah pada hari Senin ini .

"Saya sudah mengirim SMS dan BBM juga Twitter, menghimbau agar seluruh kader dan simpatisan PKS, serta seluruh ummat Islam Indonesia untuk berpuasa sunnah pada hari Senin untuk menghadirkan ketenangan di hati dan pikiran," kata Anis.

Anis menambahkan bahwa pemilu adalah hajat besar bangsa sehingga wajar jika seluruh elemen bangsa berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

"Kebetulan di Islam ada ajaran berpuasa sunnah, maka saya menghimbau supaya kita bisa merasakan dan menghadirkan ketenangan," kata Anis.

Semoga Ibadah amal Ibadahnya di terima olehNya.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube