Home » , » Hasil Kajian Internal PKS Sumedang Akan Menjadi 6 Kursi

Hasil Kajian Internal PKS Sumedang Akan Menjadi 6 Kursi

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 17 April 2014 | 4/17/2014

"Dari perkiraan 5 orang anggota DPRD Perioda 2014-2019 yang masuk ternyata dari  Hasil kajian internal PKS Sumedang (rekapapitulasi manual form DA; PPK). PKS akan memenangkan 6 Kursi. Kursi terakhir diperoleh di dapil 3. Selisih 73 suara dengan suara saja selisih dengan partai Lain dan selisihnya tipis. Namun bisa dipastikan itu akan jadi milik PKS sebab kami memiliki bukti lengkap, yaitu form C, D, dan DA. Kita sedang fokus untuk pengamanan suara dapil 3" Kata Asep Nashin. 

Diperkirakan yang akan masuk dari dapil 3 adalah Dani Nuroni; Dengan perolehan 657 suara bisa jadi Dewan.  #KawalHasilPemilu
PKS hampir disemua Dapil suaranya naik, kecuali Dapil 6 mengalami penurunan. Namun secara total, tetap mengalami kenaikan suara dan akan berhasil mempertahankan 6 kursi, masing-masing 1 kursi di setiap dapilnya.
Form DA terakhir dari kecamatan Surian, ternyata ada kenaikan suara PDIP namun tetap saja sisa suara ke-3 nya tidak bisa dikonversi menjadi kursi. Hasil fiksasi perbedaan suara dengan PKS adalah 65 (bukan 73). Makanya untuk ke media jangan menyampaikan angka. Cukup selisihnya tipis saja.

Form DA Surian (PPK Surian) baru sampai barusan; jam 12 malam. Dijemput langsung oleh tim kepanduan DPD PKS

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube