Home » , , , » Dukungan Untuk Prabowo-Hatta Terus Mengalir

Dukungan Untuk Prabowo-Hatta Terus Mengalir

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 05 Juni 2014 | 6/05/2014

Jakarta, Dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir di hari pertama kampanye terbuka Pemilihan Presiden 2014.

Hari ini di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, sejumlah relawan menggelar deklarasi dukungan. Sejak pukul 10.00 WIB, sudah ada dua relawan yang melakukan deklarasi, yakni Elang Sakti Republik Indonesia, dan Laskar Republik Satu.

Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap Prabowo-Hatta.

“Terimakasih dari dua organisasi ini yang tercatat nomor 330 dan 331 ormas yang deklarasi di Polonia ini. Dengan demikian dukungan yang terus mengalir tiada henti dari seluruh Indonesia yang deklarasi di sini saja sebentar lagi 350, belum lagi yang tersebar di daerah lain,” katanya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (5/6/2014).

Dengan kegagahan dan ketulusannya, Suhardi yakin dukungan ini akan semakin membuat Prabowo-Hatta bisa meraih kemenangan. Mengingat Prabowo-Hatta merupakan pemimpin yang didambakan sebagai pemimpin yang tegas dan berani menghukum siapapun yang salah.

“Kemudian Prabowo juga punya sifat yang tidak pernah berubah, ini juga penting jadi panutan, itu yang tersirat dalam sifat hasto broto-nya. Sehingga nelayan bisa menggunakan arah sehingga rakyat itu tahu arah kemana, dan pemimpin kita tahu mau dibawa kemana negara ini,” tandasnya.

Untuk itu, lanjut Suhardi bersama seluruh relawan pendukung Prabowo-Hatta harus bersama-sama membawa negeri ini menjadi makmur, dan dibutuhkan seorang pemimpin seperti Prabowo-Hatta.

“Untuk itu terma kasih atas dukungan ini. Teruskan waktu kita cuma 3 minggu, kita saatnya head to head, perang udara, udara sudah begitu hebat. Kita harap setelah dari sini Elang Sakti dan Laskar Republik Satu bisa tembus ke TPS,” terangnya.

Dalam deklarasinya, Elang Sakti dan Laskar Republik Satu menyatakan dukungan lantaran Prabowo-Hatta memiliki visi dan misi untuk membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia. Mereka juga menyatakan siap untuk menggalang suara demi kemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres. (IA)

sumber : hatta-rajasa.info

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube