Home » , » Front Pembela Islam Resmi Dukung Prabowo-Hatta, Ini Pesannya Jika Menang Pilpres

Front Pembela Islam Resmi Dukung Prabowo-Hatta, Ini Pesannya Jika Menang Pilpres

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 05 Juni 2014 | 6/05/2014

Jakarta – Ormas Front Pembela Islam (FPI) resmi memberikan dukungannya untuk Prabowo-Hatta, Rabu (4/6/2014). Ada 10 pesan untuk keduanya. Apa saja?

“Dalam menghadapi Pilpres, FPI menitipkan hak suara seluruh pengurus, anggota, dan simpatisannya kepada tiga partai Islam, yakni PKS, PPP, dan PBB. Sehingga apa yang diarahkan oleh partai Islam itu, itu pulalah arah pilihan yang diserukan oleh DPP FPI,” jelas Habib Rizieq Shihab, Imam Besar FPI, pada Rabu malam (4/6/2014), di Markas Syariah FPI, Jalan Petamburan  III, Jakarta Pusat.

Dukungan terhadap Prabowo-Hatta diberikan FPI melalui tiga partai Islam (PKS, PPP dan PBB). Dijelaskan Habib Rizieq, sejak Pileg lalu, FPI telah memberikan amanatnya kepada tiga partai Islam itu yang merupakan representasi aspirasi politik partai Islam di Indonesia.

“Keputusan ini sangat penting. FPI anggotanya sudah menyebar dari Sabang sampai Merauke. Cabang-cabangnya ada di setiap kabupaten dan provinsi. Maka dari itu, tidak bisa tidak, Dewan Pengurus Pusat (DPP) FPI memberikan arah perjuangan ini kepada seluruh anggota,” imbuhnya.

Namun, kata Rizieq, apapun hasilnya nanti di Pilpres, pihaknya akan tetap memperjuangkan untuk menegakkan syariat dan nilai-nilai Islam di Indonesia. Hadir dalam acara deklarasi dukungan tersebut, Hidayat Nur Wahid, politisi PKS yang merupakan anggota timses Prabowo-Hatta.

“Malam ini saya hadir, diutus oleh beliau (Prabowo) untuk silaturahim, sekaligus meminta untuk didoakan dan diberi restu untuk bisa amanah menjadi presiden Indonesia di periode 2014-2019,” ujar Hidayat Nur Wahid dalam cara tersebut.

Kepada Hidayat Nur Wahid pula, ormas FPI menitipkan 10 pesan untuk Prabowo-Hatta bila berhasil menang di Pilpres.

Inilah 10 pesan FPI : 
 
1. Berkomitmen untuk menjalankan dasar negara sebagai landasan ideologi utama pemerintahan, terutama menyangkut sila pertama dalam Pancasila, yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. Dengan demikian, segala sesuatu yang dilakukan dalam penyelenggaraan negara tidak boleh bertentangan dengan nilai-nilai Islam.

2. Membasmi seluruh permasalahan kemaksiatan yang masih merajalela, terutama menyangkut masalah zina, homoseksual, perjudian, dan narkoba. 

3. Menolak faham-faham negatif yang diimpor, terutama sekularisme, pluralisme, liberalisme, kapitalisme, dan komunisme.

4. Tidak menolak diberlakukannya perda-perda syariah, terutama perda yang menyangkut mengenai pelarangan minuman keras. 

5. Melaksanakan asas proporsional dalam pemilihan kepala daerah dan pejabat publik.

6. Mengadili pelanggaran-pelanggaran HAM berat yang dilakukan oleh Densus 88. 

7. Menegakkan supremasi hukum dengan membubarkan aliran-aliran sesat seperti Ahmadiyyah. Pemerintah harus berani melakukan hal tersebut karena sudah sesuai dengan apa yang diatur di dalam undang-undang pencegahan penyalahgunaan dan penodaan agama.

8. Memberantas premanisme dan mafia asing yang sudah berkolaborasi dengan pemerintah. 

9. Memperjuangkan hak penggunaan jilbab bagi seluruh muslimah, terutama muslimah di institusi negara seperti TNI dan Polri. 

10. Melakukan pemberantasan korupsi secara total tanpa pandang bulu dengan memperhitungkan penerapan hukuman mati bagi para koruptor.

Hidayat Nur Wahid pun berjanji akan langsung menyampaikan pesan tersebut kepada Prabowo-Hatta. Sebab, pesan itu adalah amanah.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube