Home » » Insya Allah 1 (Satu) Adalah Petunjuk Illahi

Insya Allah 1 (Satu) Adalah Petunjuk Illahi

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Minggu, 08 Juni 2014 | 6/08/2014

Mestinya kita belajar sejarah islam, dulu Mesir itu dikuasai oleh Syiah, berkat pertolongan Allah dan usaha sungguh sungguh dari tokoh besar Islam Salahudin Al ayubi, akhirnya kekuasaan Syiah di Mesir berakhir, Kemudian sekarang di Syria, Penguasa Syiah lagi berkuasa, dan saya takut juga suatu saat Indonesia di Kuasai Syiah. Sekarang Syiah tidak/belum banyak peran yang dia mainkan dalam hal politik tapi pada saatnya nanti kalau mereka sudah merasa cukup kuat akan bertindak yang aneh-aneh. Demikian juga kelompok JIL dan Ahmadiah kalau mereka sudah merasa besar mereka akan berbuat macam macam. Mereka sekarang lagi menggalang kekuatan lewat tokoh Capres yang mereka anggap bisa pengaruhi, dan siapa lagi kalau bukan JOKOWI pilihan PDIP.

Untuk teman-teman yang berjuang mempertahankan akidah mari pilih Capres no 1 Bapak Prabowo, dan perhatikan nasehat para ulama yang menggunakan pikirannya. kalau Pak Amin Rais mengibaratkan Pilpres kali ini, seperti perang Badr, saya berpendapat lain pilpres kali ini saya ibaratkan seperti perang Ahzab, mudah2an kita selalu diberi petunjuk. Jangan mencampurkan yang haqq dan yang bathil.

Lantas mengapa dari GOLPUT sekarang berpihak kepada Prabowo...!? Maka jawaban singkatnya adalah bukan karena percaya pada Pancasila cs apalagi Ideologi (Rumusan) PANCASILA 1 Juni 1945 (baca sebelumnya disini), tetapi murni semuanya diniatkan hanya sekadar peduli kepada kepentingan negeri yang begitu mendesak lantaran pihak asing disinyalir hendak semakin petantang petenteng di saat Syari'at Islam belum tegak di negeri ini. Selanjutnya sekadar muamalah dan membenarkan pendapat Ibnu Taimiyah yang menyebutkan; "Orang yang cerdas bukanlah orang yang tahu mana yang baik dari yang buruk". Akan tetapi, orang yg cerdas adalah orang yang tahu mana yang terbaik dari dua kebaikan dan mana yang lebih buruk dari dua keburukan. Maka Orang yang cerdas ketika terkena dua penyakit yang berbeda, ia pun akan mengobati yang lebih berbahaya.”

Orang-orang yang berakal lagi bijaksana, maka cukup memahami firman Allah pada Qs. al-Jiin {72}:26-27 

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube