Home » , » Koalisi Merah Putih Sumedang Yang Solid

Koalisi Merah Putih Sumedang Yang Solid

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 10 Juli 2014 | 7/10/2014

Sumedang, Pemilihan Presiden dan wakil Presiden usailah sudah. Team pemenangan Koalisi Merah putih Sumedang berkumpul di DPD PKS Sumedang di Jalan Pangeran Santri No 24 Sumedang Gending, Kota Kulon Sumedang. Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta hadir, Taufiq Gunawansyah, S.IP dan Yogi Yaman Sentosa, Heri Noerdian dari Golkar, Dony Ahmad Munir, ST MM dari PPP, dr. Rahmat, Ridwan Solihin SIP, Ermi Triadji selaku penerima mandat untuk pemenangan Prabowo-Hatta menerangkan kepada Ketua masing-masing Partai Koalisi Merah-Putih. 

Hasil Tabulasi Data Form C1 PK Sejahtera Sumedang, masyarakat yang Memilih Pasangan Prabowo-Hatta dari Partai Koalisi Merah-Putih Sumedang unggul 63,49 % dari data yang memilih sebanyak 529203 suara di Kabupaten Sumedang. Pasangan Jokowi - Yusuf Kalla hanya meraih sebanyak 36.51 %.  Tak jauh berbeda dengan suara pileg kemarin.

"Semoga saja hal ini menjadi koalisi permanent di Parlemen," kata semua sambil senda gurau. 

"Dan tak lupa mengucapkan terima kasih yang telah memilih pasangan Nomor 1 Prabowo-Hatta," ujar  Taufiq Gunawansyah Ketua Pemenangan Koalisi Merah Putih Sumedang. (dediesmd)



0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube