Home » , » Jadi Kandidat Capres PKS, Aher Mulai Sosialisasi

Jadi Kandidat Capres PKS, Aher Mulai Sosialisasi

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Selasa, 11 Februari 2014 | 2/11/2014

Depok - Nama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan merupakan salah satu nama kandidat Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setelah melalui proses Pemira dan rapat Majelis Syuro.

Pria yang akrab disapa Aher itu bersama dengan Hidayat Nur Wahid dan Anis Matta akan menjadi kandidat Capres dari partai berlambang bulan sabit kembar tersebut pada Pilpres 2014 mendatang.

"Nanti setelah Pileg dari tiga nama akan ditunjuk satu," ujar Aher usai menghadiri Sarasehan Ulama di Pesantren Al-Hikam, Kukusan, Depok, Minggu (9/2/2014).

Mengenai pemilihan dirinya sebagai salah satu kandidat Capres PKS, Aher mengaku siap jika nanti kemudian dirinya dipercaya menjadi calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Karena itu dirinya akan terus melakukan sosialisasi selama dirinya dipercaya sebagai kandidat.

"Sepanjang saya masuk tiga besar, ya saya terus sosialisasi, bergerak. Pasang satu-dua spanduk biar tahu bahwa ada Capres," tuturnya.

Sosialisasi yang ia lakukan itu juga merupakan bentuk perkembangan dari proses Pemira dan rapat Majelis Syuro yang menetapkan tiga orang tersebut di atas sebagai kandidat Capres. Ia menyebut justru akan menjadi janggal jika setelah resmi dijadikan kandidat malah tidak ada pergerakan apapun.

"Jadi ada progres, masa dicapreskan enggak ada progres," tandasnya.(id.berita.yahoo.com)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube