Home » » Ketua DPW PKS Jateng Akan Terima The Best Legislator Award 2014

Ketua DPW PKS Jateng Akan Terima The Best Legislator Award 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 20 Februari 2014 | 2/20/2014

Berita PKS Regional, Belum lama ini, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah (Jateng) Drs. H. A. Fikri Faqih, MM menjadi salah satu penerima The Best Legislator Award 2014.

Menurut Ketua Berlian Organizer Haryanto, Penghargaan diberikan kepada legislator yang kinerjanya selama menjadi anggota dewan dinilai baik, kritis, memiliki leadership yang baik, bukan hanya bagi konstituen di daerah pemilihannya, melainkan memberi kontribusi dan manfaat bagi bangsa dan negara.

Menurut Bambang, penghargaan tersebut ini diberikan kepada caleg pertahana dan caleg pendatang baru dari tingkat DPR RI asal Dapil Jateng, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Dikatakan, penilaian bagi caleg pendatang baru diukur dari catatan prestasi dan aktivitas sosial kemasyarakatan.

Haryanto menuturkan jika Berlian Organizer adalah sebuah kelompok kerja wartawan di Semarang yang menjembatani persoalan-persoalan antara eksekutif, legislatif, yudikatif dan pers serta komponen masyarakat di Jawa Tengah.

Dikatakan, penghargaan akan digelar pada tanggal 21 Februari mendatang di Ramayana Room Patra Convention Hotel Jalan Sisingamangaraja Semarang, mulai pukul 19.30 WIB.

Malam penganugerahan akan dibuka oleh Ketua Umum Kadin Jateng/CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono. Acara ini akan diisi orasi budaya dari budayawan Jateng, Prof. Ir. Eko Budihardjo, M.Sc.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube