Home » , » Partai Keadilan Sejahtera Optimistis Raih 15 Persen Suara

Partai Keadilan Sejahtera Optimistis Raih 15 Persen Suara

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Minggu, 02 Februari 2014 | 2/02/2014

Berita PKS Pusat - Partai Keadilan Sejahtera optimistis meraih 15 persen perolehan suara pemilihan umum legislatif April nanti. Optimisme ini menjadi pembahasan dalam Musyawarah XI Majelis Syuro partai itu, di kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Jumat, 31 Januari 2014.


"Kami masih menargetkan 15 persen suara di pemilihan legislatif," kata anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring, di sela-sela rapat. Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika ini, langkah partainya untuk mencapai target ini adalah dengan meningkatkan upaya konsolidasi partai hingga level terbawah.

Dia mengatakan, kesiapan menghadapi pemilu merupakan pembahasan pertama rapat Majelis Syuro yang dimulai sekitar pukul 2.30 siang. Di pembahasan ini, beberapa laporan disampaikan dari perwakilan pengurus daerah yang hadir dalam rapat.

Isinya, kata Tifatul, pendapat mereka agar seluruh kader partai berlambang padi dan bulan sabit kembar itu tetap solid serta tak terlalu merisaukan hasil survei sejumlah lembaga. "Kader di daerah tetaap bergerak dengan penuh semangat dan optimistis," ujarnya.

Dia mengatakan, contoh kerja para kader adalah keberhasilan PKS memenangkan sejumlah pemilihan kepala daerah, seperti di Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Jawa Barat. Tifatul menyatakan, untuk mendukung upaya konsolidasi, rapat Majelis Syuro meminta semua tokoh partai membantu. "Semua tokoh akan diterjunkan ke daerah masing-masing."

Adapun rapat ini dihadiri puluhan kader PKS yang mengenakan jas putih kebesaran partai itu. Mereka memadati ruangan di lantai satu kantor PKS yang sudah disulap dengan formasi bangku dan meja berbentuk setengah lingkaran. Tampak hadir di antara mereka antara lain Presiden PKS Anis Matta dan sejumlah perwakilan partai di kabinet, yakni Suswono dan Salim Segaf Al Jufri.

Rencananya rapat ini bakal digelar hingga Sabtu, 1 Februari 2014, besok. Sejumlah agenda bakal dibahas dalam rapat Majelis Syuro partai berlambang padi dan bulan sabit kembar ini. Salah satunya adalah hasil Pemilihan Raya yang menjadi dasar pemilihan calon presiden partai itu.

(Sumber : Tempo.com)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube