Home » , » PKS Masih Menunggu Niat Baik Fauzi Bahar

PKS Masih Menunggu Niat Baik Fauzi Bahar

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 20 Februari 2014 | 2/20/2014

Padang  - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat menyatakan belum mengambil sikap terkait tudingan mantan walikota Padang Fauzi Bahar. PKS masih menunggu niat baik mantan orang nomor satu di Kota Padang itu untuk meminta maaf.

Anggota Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumbar Budiman, Rabu (19/2) menyampaikan sikap partainya kepada wartawan terkait hal tersebut.

"Kita (PKS) sampai saat ini belum mengambil sikap, masih menunggu niat baik Fauzi Bahar untuk meminta maaf," katanya.

Mantan walikota Padang Fauzi Bahar melontarkan tudingan bahwa PKS ikut dalam aksi demo menolak investasi Lippo Group, Senin (17/2).

Menurut Budiman, tudingan yang dilontarkan Fauzi Bahar adalah tudingan tak benar dan tidak berdasar.

Soal pembangunan rumah sakit Siloam di Padang, Budiman menegaskan, PKS sudah menyatakan sikap melalui fraksi di DPRD Kota Padang.

"Soal itu sikap PKS sudah jelas dan itu disampaikan melalui fraksi di DPRD (Kota Padang)," jelasnya.

PKS menurut Budiman, tidak akan melakukan aksi seperti itu. Terkait tudingan yang dilontarkan diakui Budiman merugikan partainya. Namun ia yakin bahwa masyarakat sudah cerdas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Forum Masyarakat Minangkabau menggelar aksi demo Senin (17/2) di tiga titik yaitu di halaman kantor gubernur Sumbar, rumah dinas walikota Padang dan gedung DPRD Sumbar. Aksi demo di rumah dinas walikota Padang terjadi bertepatan ketika itu Fauzi Bahar menggelar acara perpisahan karena jabatannya sebagai walikota sudah habis.

Di atas panggung, Fauzi Bahar sempat melontarkan tudingan terhadap PKS dan Gubernur Sumbar. Sebelumnya tudingan ini juga sudah dibantah Pemerintah Provinsi Sumbar melalui Sekdaprov Ali Asmar.

sumber : padangmedia.com

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube