Home » , » PKS Optimis Meraup Suara Signifikan Dalam Pileg 2014

PKS Optimis Meraup Suara Signifikan Dalam Pileg 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 17 Februari 2014 | 2/17/2014

Berita PKS Pusat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis meraup suara signifikan dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2014.  Partai berlambang bulan sabit kembar itu yakin masuk tiga besar.

 "Setelah setahun penuh Presiden PKS bersama pimpinan DPP turun ke daerah, kami Insya Allah meyakini target tiga besar sudah di ambang mata," ujar Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPP PKS, Syahfan B Sampurno di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Optimisme itu juga didasarkan atas kinerja  pengurus dan struktur PKS, serta hasil survei. "Kami telah menghitung di setiap daerah pemilihan mana yang Insya Allah pasti kami dapat kursi, dan mana yang masih butuh sentuhan lagi ke masyarakat," kata pria yang juga anggota Komisi I DPR ini.

Hasilnya, kata dia, membuat pimpinan dan kader PKS semakin bersemangat untuk menggapai target 112 kursi seperti diamanahkan oleh Musyawarah Nasional (Munas) PKS tahun 2010.

Dia menambahkan, salah satu yang membuat PKS tetap disukai  karena etos melayani dan kedekatan kader serta pimpinan struktur PKS dengan masyarakat sekitar.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube