Home » , » PKS Sulawesi Selatan Menargetkan Dua Besar Dalam Pemilu 2014

PKS Sulawesi Selatan Menargetkan Dua Besar Dalam Pemilu 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Sabtu, 22 Februari 2014 | 2/22/2014

Berita PKS Regional, Sulawesi Selatan, Tim Media Partai Keadilan Sejahtera PKS Rezky Novridha mengatakan, DPW PKS Sulawesi Selatan menargetkan kemenangan pada Pemilu Legislatif 2014 mencapai dua besar di Sulsel.

"Kami berharap posisi PKS tidak berubah, yakni dua besar untuk Sulsel dan tiga besar untuk nasional," kata Rezky Novridha disela-sela Pembekalan Caleg PKS se-Sulsel di Makassar, Sabtu.

Menurut dia, sikap optimistis tersebut karena didukung dengan hasil survei yang menunjukkan kenaikan elektabilitas PKS yang signifikan. PKS mencapai angka lima persen nasional dan tujuh persen se-Sulsel.

Dia mengatakan, kenaikan hasil survei tersebut adalah karena kerja keras kader yang telah berjibaku meyakinkan masyarakat dengan pelayanan nyata.

"Itu semua karena kerja keras kader. Badai telah berlalu. Waktu yang tersisa 46 hari ini akan kita fokuskan untuk terus memberikan sumbangsih ke masyarakat," ujarnya.

Sementara mengenai pencalonan Presiden RI yang bermunculan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, itu ibarat bintang di langit.

"Semakin banyak bintang di langit, maka semakin terang bumi," katanya.

Dia mengatakan, capres yang muncul dari kader-kader andalan PKS itu akan diajukan pada Pemilu Presiden 2014 dengan harapan, siapa tahu bintang itulah yang masyarakat tunggu.

"Jadi dengan banyak capres bermunculan itu juga seperti menu makanan, semakin banyak menu maka semakin banyak pilihan," katanya.

Sementara Anis Matta sendiri mendapat dukungan penuh dari kader PKS Sulsel sebagai capres dari PKS. Hari ini sekitar 10.000 kader PKS Sulsel meluncurkan Anis Matta sebagai capres PKS di Lapangan Hertasning, Makassar.

Jayalah Bangsaku jayalah PKS, Semoga.


0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube