Home » , » 4 Kepala Daerah Jadi Jurkam di PKS

4 Kepala Daerah Jadi Jurkam di PKS

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 10 Maret 2014 | 3/10/2014

Bandung - Empat pimpinan daerah (eksekutif) dari Provinsi Jawa Barat yakni Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismal, Wakil Wali Kota Bandung Ode M Danial dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi akan menjadi juru kampanye nasional (jurkampas) PKS pada Pileg 2014.

"Untuk kepala daerah yang dari Jurkamnas itu ada empat. Tiga orang untuk tingkat kabupaten/kota. Dan khusus tingkat nasional itu dipegang oleh Pak Aher," kata Ketua Tim Kampanye DPW PKS Jawa Barat Arief Setiansyah, di Kota Bandung, Selasa.

Ia mengatakan, selain dari pihak eksekutif atau kepala daerah/wakil kepala daerah, Jurkamnas PKS juga melibatkan kadernya yang menjadi anggota legislatif. "Pada kampanye nanti, kita juga dibantu oleh para anggota dewan dari PKS," kata Arief.

Partai Keadilan Sejahtera, menurut Arief, mendapatkan jadwal kampanye terbuka di wilayah Jawa Barat sebanyak lima kali. "Jadwal partai kami lima hari, kampanye kita itu tanggal 16,20,25,29 Maret dan 3 April 2014 mendatang," katanya.

Menurut dia, pada dasarnya PKS tidak akan terlalu mengandalkan kampanye terbuka untuk meraih simpati pemilih. "Karena kalau dilihat dari hasil survei, ternyata kampanye terbuka itu tidak memberikan suara besar atau berdampak besar pada hasil Pileg," kata dia.

Oleh karena itu, lanjut Arief, DPW PKS Jawa Barat akan lebih memfokuskan pada konsolidasi internal di partai untuk meraih simpati pemilih di Pemilu Legislatif 2014.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube