Home » , » Anis Matta Kampanye di Padang

Anis Matta Kampanye di Padang

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Selasa, 25 Maret 2014 | 3/25/2014

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pada Selasa (25/3/2014)  mengikuti kampanye di Kota Padang, Sumatera Barat.


Partai Keadilan Sejahtera menargetkan menghadirkan 20 ribu massa di Padang, Sumatera Barat, Selasa, 25 Maret 2014. Petinggi PKS menyatakan kampanyenya di Padang hari ini akan menjadi kampanye terbesar partai politik di Padang.

"Hari ini kita akan menyaksikan gelora masyarakat Padang," kata Ketua DPD PKS Kota Padang Muhidi dalam rilisnya Selasa, 25 Maret 2014. Kampanye yang akan dimulai pukul 13.00 ini menghadirkan Presiden PKS Anis Matta dan Sekertaris Jenderal Taufik Ridho.

Selain itu, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Anggota DPR dari daerah pemilihan Sumbar yaitu Refrizal dan Hermanto juga akan hadir sebagai juru kampanye. Anis Matta akan menyampaikan visi misi partai tersebut pad a kampanye siang ini.

Selain itu, Anis juga mengklaim kepemimpinan Irwan sebagai gubernur sudah baik dengan rajin turun ke pelosok Sumatera Barat. "Ia telah meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat secara kongkret," kata dia.

Tiba di Padang, Anis disambut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, serta Wali Kota Padang terpilih Mahyeldi Ansharulloh. Setelah itu rombongan berangkat menuju kampung nelayan, Muaro Lasak di desa Purus Selatan, Padang Barat. Tempat ini merupakan lumbung suara PKS. 

“Kampanye terbuka PKS ini dimulai pukul 13.00 itu. Kami juga menghadirkan jurkam Ke­tua DPW PKS Sumbar yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar Trin­­da Farhan Satria dan Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dan dihibur Shoutul Harokah,” kata Muhidi yang juga mantan anggota DPRD Padang itu.
 
Terbukti kader PKS Irwan Prayitno berhasil memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat pada empat tahun silam. Ditambah dengan kemenangan Mahyeldi Ansharulloh pada pemilihan walikota. Anis mengatakan, kemenangan Mahyaldi menjadikan semangat bagi PKS untuk meraih suara besar di Padang.

Anis Matta, juga tampil selaku jurkamnas Dewan Syuro PKS yang juga Gubernur Sum­bar Irwan Pra­yitno dan Mahyel­di Ansha­rul­lah yang juga Wali Kota Padang terpilih. ”Kampa­nye ini jelas gu­na memanaskan mesin politik PKS dan sekaligus memperkuat konsolidasi internal PKS de­ngan para kader dan sim­pa­tisan. Kita ingin massa me­rasakan betul kehadiran PKS bisa membawa perbaikan un­tuk Indonesia dan Sumbar khu­sus­nya,” sebut Ketua Panitia yang juga Ketua DPD PKS Pa­dang Muhidi.

Anis mengakui kalangan usahawan menjadi salah satu yang disasar PKS, selain nelayan. "PKS punya program mengembangkan enterpreneurship. Hal tersebut merupakan concern kami dalam program nyata,"ujarnya.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube