Home » , » PKS Sumedang Optimis Pertahankan 6 Kursi Anggota DPRD

PKS Sumedang Optimis Pertahankan 6 Kursi Anggota DPRD

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 18 April 2014 | 4/18/2014

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD)DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana, mengaku optimis partainya mampu mempertahankan 6 kursi di DPRD Sumedang. Hal tersebut diyakininya berdasarkan hasil pendataan dari format C1 di tingkat KPPS yang dilakukan saksi PKS. "Apalagi, informasi terakhir kita dapat data dari hasil pleno PPK di tingkat kecamatan bisa dipastikan PKS aman meraih 6 kursi untuk DPRD Sumedang," ungkap Yana ketika dihubungi melalui selular, Kamis (17/4).

Sikap optimisnya itu berdasarkan bukti-bukti di lapangan. Yana mengaku siap untuk membuktikannya nanti di sidang Pleno yang akan digelar KPUD Sumedang. "Kita sudah punya data, bukti-bukti penghitungan suara di tingkat TPS (form C1), PPS (form D1), sampai PPK (form DA).Jadi,keyakinan Kami ini punya dasar" ujar Yana.

Ia menambahkan, dengan data yang dipegangnya akan mampu memastikan PKS dapat 6 kursi di DPRD Sumedang. "Namun saat ini memang belum ada keputusan final dari KPUD Sumedang, akan tetapi, data yang kami peroleh dari hasil pleno di tiap PPK Kecamatan khususnya dapil 3, InsyaAlloh PKS mampu mempertahankan 6 kursi di DPRD Sumedang," pungkasnya.

Kepastian kursi keenam yang diraih PKS menurut Yana diperoleh setelah melihat hasil Pleno PPK terakhir di dapil 3, yaitu di Kecamatan Surian, Kamis dini hari kemarin (17/04).

Dengan demikian ia optimis, 6 kursi dapat dipertahankan di pemilu legislatif 2014 ini. "InsyaAllah, di dapil 3 ini kami bisa mempertahankan satu kursi. suara kami unggul dibanding sisa suara PDIP dan suara Partai Demokrat", kata Yana.

Untuk mengamankan hasil ini DPD PKS Sumedang, menurut Yana, sudah menerjunkan tim advokasi dan pengawalan dari koordinator saksi daerah, kesekretariatan dan tim kepanduan ke Surian. (dediesmd)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube