Home » , » Analisa Pribadi Pasangan Capres Prabowo-Hatta Rajasa

Analisa Pribadi Pasangan Capres Prabowo-Hatta Rajasa

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Rabu, 21 Mei 2014 | 5/21/2014

Secara pribadi menurutku pasangan Capres Prabowo-Hatta Rajasa lebih menjanjikan ketimbang Pasangan Jokowi-JK, walaupun Jk punya pengalaman telah menjadi wakil Presiden.

Pertama-Pertama walaupun perlu pembuktian, Prabowo sejak lama telah menyuarakan untuk mengelola kekayaan Indonesia untuk kepentingan rakyat banyak, dalam arti bukan untuk kepentingan segelintir konglomerat hitam.

Kedua sebetulnya yang tidak pernah digunakan oleh Prabowo adalah asal-usul Prabowo, padahal kalau semua orang tahu leluhur Prabowo itu adalah tokoh-tokoh nasional yang talah banyak mengukir tinta emas dalam sejarah Republik ini mulai dari kakeknya, ayahnya.

Tapi Prabowo tidak pernah mengedepankan keberhasilan-keberhasilan yang pernah diraih oleh leluhurnya. Kalau saya tidak salah baca leluhur Prabowo adalah tokoh tokoh ekonomi yang ternama.

Kemudian karena semangat dan jiwa nasionalisme Prabowo, kalau kita perhatikan kekuatan-kekuatan asing sebetulnya tidak menghendaki Prabowo memduduki RI 1, karena kepentingan-kepentingan mereka yang selama ini terjamin bagi mereka, mungkin akan terganggu kalau Prabowo berkuasa.

Begitu Juga pasangannya Hatta Rajasa, saya baru sadar sekarang kalau Pak Hatta Rajasa punya kemampuan yang hebat, walaupun beliau lulusan ITB yang notabene lebih banyak teknologinya, tapi Pak Hatta Rajasa dipercaya memimpin bidang perekonomian di negeri ini. Saya lihat pasangan ini memberi harapan akan perubahan di Republik pada saatnya nanti.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube