Home » , , » Anis Matta : Tentang Pendamping Prabowo

Anis Matta : Tentang Pendamping Prabowo

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Minggu, 18 Mei 2014 | 5/18/2014

Jakarta, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengakui partainya masih belum setuju dengan Hatta Rajasa sebagai pendamping Prabowo Subianto. Sebab, belum ada pembicaraan di antara partai koalisi terkait kesepakatan siapa yang akan mendampingi Prabowo.

"Kalau kita setuju nggak mungkin mengajukan (calon wakil presiden dari PKS) dong," kata Anis di Kantor DPP PKS di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5).

Anis mengatakan siapapun yang menjadi cawapres dari Prabowo dalam kontestasi Pilres 2014 seharusnya dibicarakan dengan semua partai mitra koalisi. Tetapi, keputusan final memang berada di tangan Prabowo selaku capres yang diusung.

Anis menyatakan PKS telah menyerahkan tiga nama kepada Prabowo untuk menjadi pendampingnya. "Sepenuhnya kita serahkan kepada Pak Prabowo. Nanti (cawapres) akan dibahas oleh peserta koalisi," ujarnya.

PKS telah memutuskan arah koalisi partainya dalam pemilihan presiden Juli mendatang. Siang ini, Sabtu (17/5) PKS resmi mendeklarasikan dukungannya kepada capres yang diusung Partai Gerindra Prabowo. (ROL)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube