Home » , » DPD PKS Sumedang : Tim Prabowo-Hatta, Kerahkan Setengah Juta Lebih Saksi di Pilpres

DPD PKS Sumedang : Tim Prabowo-Hatta, Kerahkan Setengah Juta Lebih Saksi di Pilpres

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Rabu, 25 Juni 2014 | 6/25/2014

PK SEJAHTERA SUMEDANG - "Konsolidasi Mengawal Kemenangan Prabowo-Hatta" - Hotel Bidakara Jakarta (23-24  Juni 2014)
Jakarta – Tim Pemenangan Prabowo-Hatta siap kerahkan petugas mengawal pemungutan suara di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Mereka bakal kerahkan setengah juta saksi.

Taufik Ridho, Wakil Ketua Tim Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Bidang Data Dan Saksi menjelaskan, bahwa Timses sudah mempersiapkan setengah juta lebih saksi untuk memantau seluruh TPS, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Komisi Pemilihan Umum Daerah (PKUD) dan KPU Pusat.

Dalam hal ini, Tim Pemenangan telah menunjuk kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk melakukan pengawalan. Meski demikian, ada juga kader-kader dari partai koalisi lain.

“Banyak di antara saksi adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), namun tidak sedikit dari kader-kader partai koalisi lainnya,” jelas Taufik seperti dikutip Kompas, Senin (23/6/2014).

Terkait, dipilihnya kader PKS untuk mengawal pemungutan suara, dikatakan Jazuli Juwaini, Direktur Saksi dan Advokasi Tim Kampanye Nasional (Timkamnas), bahwa Prabowo sendiri yang memberikan tugas kepada PKS dalam hal ini

"Semua pihak sudah mengakui militansi kader PKS, dan seluruh level ketua TPS di tingkat daerah, kelurahan dan kecamatan juga sudah mengakuinya," kata Jazuli seperti dikutip merdeka.com, Selasa (24/6/2014).

Menurut Jazuli, PKS akan mengerahkan 684.599 sebagai saksi untuk mengamankan suara Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli 2014. "Teman-teman dan kader-kader PKS semuanya adalah orang-orang yang amanah, jujur, memiliki dedikasi, militansi yang kuat, dan semangat yang tidak pernah padam," imbuhnya.

Dalam rangka pengerahan saksi ini, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta telah menggelar acara pelatihan dan pembekalan untuk para saksi pada 23-24 Juni 2014 di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan. Acara itu dibuka oleh Mahfud MD, Ketua Timkamnas dan dihadiri lebih dari seribu koordinator saksi dari seluruh Provinsi dan Kota/Kabupaten se-Indonesia, Begitu juga dari DPD PKS Sumedang Kabupaten Sumedang untuk Pada konsolidasi "Mengawal kemenangan Prabowo-Hatta" telah diwakili Oleh Rahmat Juliadi Komisi C DPRD Sumedang dari fraksi PKS, Yana Faln Sekertaris PKS DPD PKS Sumedang dan Asep Nashin RBS.



0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube