Home » , , » Kampanye Hatta, Oma Irama Goyang Kota Serang

Kampanye Hatta, Oma Irama Goyang Kota Serang

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 06 Juni 2014 | 6/06/2014

Bersama para pengurus partai Koalisi Merah Putih, Hatta berjoget sambil acungkan jari telunjuk simbol angka satu di Stadion Maulana Yusuf, Banten, Kamis (5/6/2014) (Liputan6.com/Johan Tallo).
Serang - Dengan ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan para istri pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Prabowo kemarin menyambangi perkampungan padat penduduk di Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (6/6/2014), di perkampungan itu Prabowo menyempatkan untuk menyapa warga dan meresmikan perpustakaan desa yang merupakan sumbangan dari istri pendukung Prabowo-Hatta.

Prabowo juga sempat berdialog dengan anak-anak peserta pendidikan anak usia dini (PAUD) dan sejumlah murid sekolah dasar (SD).

Sementara itu, cawapres nomor urut 1, Hatta Rajasa pada kampanye hari kedua memilih untuk berkunjung ke Pasar Tradisional Rau dan bertemu masyarakat yang berkeluh kesah naiknya harga bahan pangan.

Hatta kemudian melanjutkan kampanyenya dengan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Mubaroq untuk bertemu dengan para santri dan tokoh agama.

Hatta melanjutkan kampanye terbuka di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, kota Serang untuk bertemu dengan pendukungnya. Hatta menjanjikan perbaikan ekonomi dan pendidikan bagi masyarakat. Pada kampanye terbukanya kali ini, Hatta didampingi oleh raja dangdut, Rhoma Irama yang menghibur peserta kampanye. (Muhammad Ali )

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube