Home » , » Kita Planners Memilih Prabowo-Hatta

Kita Planners Memilih Prabowo-Hatta

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Sabtu, 21 Juni 2014 | 6/21/2014

Anis matta mengatakan, "Kita butuh presiden yg berkerja dalam skala negara bukan skala kota". Saya pun setuju dengan pendapat beliau. Namun bagi saya yang paling setuju adalah "Kita Butuh Presiden yang melanjutkan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) 2011-2025, bukan merubahnya" karena MP3EI merupakan kesinambungan jangka panjang dalam kurun waktu 2011-2025 setelah presiden terpilih nanti. 

Ada satu hal yang menarik dalam visi dan misi prabowo-hatta adalah pemindahan Ibukota Jakarta yang telah menjadi wacana para perencana kota. Selain itu Industri kreatif di zaman sekarang merupakan suatu pemikiran atau ide yang relevan untuk dikembangkan di berbagai daerah di Indonesia, karena dapat melibatkan pemerintah, pengusaha, intelektual dan rakyat. 

Dan akan mengurangi dampak pengangguran. Meskipun sederhana dalam misi dan visi dari pasangan Prabowo-Hatta namun mencakup semua golongan dan lapisan masyarakat, bagi saya debat tidak menjadi acuan penting karena debat tidak akan menjadi landasan bagi Indonesia bangkit, dalam membangun Indonesia yang adil, makmur dan NKRI tetap terjaga.  



Why?

Lantas kenapa kita memilih Pasangan Prabowo-Hatta, Ir. M. Hatta Rajasa sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia yang menjabat dari 22 Oktober 2009 hingga 13 Mei 2014. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara (2007-2009), Menteri Perhubungan (2004-2007), dan Menteri Negara Riset dan Teknologi (2001-2004) adalah menjelaskan sebagai berikut :

"Insya Allah (MP3EI dilanjutkan) Ya. Menurut pandangan saya, ini adalah masterplan yang baik. Kedua, ini complementary dari rencana pembangunan jangka panjang kita," ujar Hatta.

"Jadi, kalau pun nanti presiden terpilih nanti mengacu pada visinya, pada rencana pembangunan jangka menengahnya, saya kira akan tetap relevan dengan yang ada di sini. Ini akan mengakselerasi, memeratakan dan memperluas (pembangunan). Jadi, saya berharap, ini bisa berjalan terus. Itulah esensi dari pembangunan, continuity (keberlanjutan)," tambah Hatta.

Lebih lanjut, Hatta tak mempermasalahkan jika dalam perjalanannya MP3EI direvisi 

Selain itu Visi dan misinya juga saya sebagai planner sangat setuju dengan program-programnya baik program Jangka Pendek dan Menengah, program-progam pasangan Prabowo-Hatta anda dapat mendownloadnya di : 

Misi dan Visi CAPRES/CAWAPRES NOMOR 1 Prabowo-Hatta : 



0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube