Home » , » PKS Sumedang Ditugaskan Menjadi Koordinator dan Saksi di TPS, PPS dan PPK Untuk Prabowo-Hatta

PKS Sumedang Ditugaskan Menjadi Koordinator dan Saksi di TPS, PPS dan PPK Untuk Prabowo-Hatta

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 13 Juni 2014 | 6/13/2014

Rapat Pemenangan Prabowo-Hatta di DPD PKS Sumedang Untuk Korcam, Kordes dan DPC

Mengutip Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi bagian dari koalisi partai yang mengusung pasangan Prabowo-Hatta mendapat penugasan khusus dalam pemenangan pasangan ini.

Wakil Sekjen PKS, Mahfudz Siddiq, menyatakan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta telah mempercayakan secara khusus kepada kader-kader PKS yang terkenal militan untuk proses 'pengamanan suara'.
"Secara khusus PKS bertanggungjawab terhadap pengamanan suara. Saksi PKS yang militan sangat dibutuhkan untuk pemenangan," ujar Mahfudz Siddiq via akun twitternya (23/5).

"Kader dan Simpatisan PKS akan ditugaskan menjadi saksi di TPS, PPS, PPK, KPU daerah-provinsi-pusat. Juga menghandle sistem rekap," terang Mahfudz.

Demikian juga waktu kami berkumpul di DPD PKS Sumedang, Kader dan Simpatisan PKS akan ditugaskan menjadi saksi di TPS, PPS, PPK, KPU daerah Sumedang " Kata dr. Rahmat Juliadi di DPD PKS Sumedang.

"Dari Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta Sumedang yang diadakan di Gedung PPP Sumedang yang diketuai Oleh Taufiq Gunawansyah,   hadir juga Dony Ahmad Munir dari PPP serta dari PAN dikemukan bahwa PKS ditugaskan oleh Prabowo langsung melalaui Taufiq Ridho (waksekjen PKS Pusat), Kader dan Simpatisan PKS akan ditugaskan menjadi koordinator dan saksi di TPS, PPS, PPK, KPU daerah," kata dr Rahmat Juliadi.(13 Juni 2014)

"Walaupun kami dapat penugasan langsung dari Prabowo - Hatta  namun untuk menghandle koordinator dan saksi di TPS, PPS, PPK, KPU daerah, terkait Amanah ini kami dari dpc, korcam dan kordes tidak menutup kemungkinan untuk berbagi dengan koalisi merah putih yang tidak sepenuhnya yang terhandle oleh kader dan DPC-DPC daerah, kami akan berusaha memegang amanah ini" Kata Ridwan Solichin Ketua DPD PKS Sumedang. (dediesmd)



 


0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube