Home » , , , , » Kampanye Prabowo di Aceh Anis Matta Ajak Warga Aceh Pilih Presiden yang Tampan

Kampanye Prabowo di Aceh Anis Matta Ajak Warga Aceh Pilih Presiden yang Tampan

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 12 Juni 2014 | 6/12/2014

Anis Matta Ajak Warga Aceh Pilih Presiden yang Tampan "Coba tatap wajah calon presiden kita. Sudah lihat?" kata Anis Matta

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menjadi juru kampanye nasional calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Provinsi Aceh, Rabu 11 Juni 2014.

Di hadapan ribuan kader dan simpatisan yang memadati Stadion H. Dimurthala, Anis Matta mengajak warga tanah rencong memilih pemimpin yang tampan.

"Ini sesuai hadis Rasulullah, jika kalian kirim utusan padaku, kirimlah yang tampan wajahnya," ujar Anis Matta.

Lalu Anis Matta mengajak warga Aceh untuk memandang wajah Prabowo Subianto.

"Coba tatap wajah calon presiden kita. Sudah lihat? Ada aura presidennya?" tanya Anis. Prabowo yang berdiri persis di samping Anis Matta hanya tersenyum.

Pertanyaan Anis kemudian dijawab serentak. "Tampan. Ada auranya," teriak kader dan simpatisan.

Kemudian Anis menanyakan kepada hadirin perihal acara debat capres-cawapres Senin lalu. "Ada perbedaan penampilan kedua orang itu?" tanya Anis.

"Yang satu bicara lingkup kota. Yang satu bicara negara. Yang kita butuhkan saat ini adalah pemimpin negara. Mari kita menangkan Prabowo-Hatta," kata Anis.

Usai Anis Matta, politikus senior Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyampaikan orasi politiknya. Priyo mengatakan sosok Prabowo memberi pandangan-pandangan hebat dalam merumuskan konsep otonomi khusus untuk Aceh dan Papua.

"Kami semua bekerja. Salah satunya terinspirasi di atas kawalan dan pandangan-pandangan hebat calon presiden kita, Prabowo Subianto," kata Priyo yang juga tim Pengawas Otonomi Khusus (Otsus) Aceh dan Papua.

(Sumber)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube