Home » , » Fraksi PKS DPRD Sumedang Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Een Sukaesih

Fraksi PKS DPRD Sumedang Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Een Sukaesih

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Minggu, 14 Desember 2014 | 12/14/2014

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPRD Sumedang turut berduka cita atas meninggalnya Een Sukaesih (51) pada hari Jumat (12/12) pukul 15.20 setelah empat hari di rawat di ICU RSUD Sumedang, seorang guru luar biasa yang lumpuh sejak 27 tahun lalu tapi tetep masih mengajar dan mendidik anak sekolah di rumahnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kita sangat kehilangan dan sedih, semoga Allah menerima Iman dan Islamnya, mengampuni segala kesalahannya, dan memberikan ketabahan bagi kita semua."

Sebelumnya Sumedang telah kehilangan Endang Sukandar (Bupati Sumedang), sekarang kehilangan Bu Een yang kiprah dan perjuangannya memberikan inspirasi bagi generasi muda khususnya bagi para pendidik.

"Kembali, Sumedang kehilangan tokoh yang melegenda," ucap Ermi Triaji, selaku ketua Fraksi PKS di DPRD Sumedang, kepada media center PKS Sumedang.

Penyakit remathoid artitis atau radang sendi ganas yang dideritanya sejak 1981 ketika ia masih berumur 18 tahun tidak menghalangi Bu Een untuk berkarya dan berbuat bagi sesama.

"Semoga kiprah dan perjuangannya menginspirasi bagi kita semua untuk bisa tetap berbagi ke sesama dan memajukan pendidikan di Sumedang," kata Ermi.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube