Home » , » Reses Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Sumedang 2014 Masa Sidang 3

Reses Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Sumedang 2014 Masa Sidang 3

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 11 Desember 2014 | 12/11/2014

Sebagai wujud pertangungjawaban moral kepada konstituent dan masyarakat Kabupaten Sumedang, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Sumedang, melakukan kegiatan reses di Jl. M Abdurahman No. 92 Kabupaten Sumedang. Kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga ini, tepatnya diadakan pada hari Kamis 11 Desember 2014.

Secara antusias, peserta mengajukan berbagai pertanyaan yang keseluruhannya dijawab dengan lugas dan baik oleh ke enam anggota Fraksi PKS yang terdiri dari, Ermi Triaji, dr. Iwan Nugraha, Asfaridan Ferry, Ely Walimah, Ade Rucita Hudaya dan Apiatno Rio.

Aleg PKS ini menjelaskan bahwa dirinya ingin mengetahui aspirasi peserta reses agar bisa diperjuangkan ketika dirinya duduk di DPRD.

“Fraksi harus menjadi 'opinion leader', dengan reses ini Insya Allah menjadi komitment kerja fraksi kedepannya” kata Ade Rucita Hudaya, yang duduk menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang asal PKS
kepada media center PKS Sumedang.

Semoga dengan kegiatan reses ini, masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan yang telah mereka pilih pada pemilu sebelumnya.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube