Home » , » Anis Matta : Impikan PKS Menang di Pemilu 2014

Anis Matta : Impikan PKS Menang di Pemilu 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 17 Februari 2014 | 2/17/2014

Berita PKS Pusat, Presiden PKS Anis Matta sumringah karena partainya bisa memenangkan 4 kursi Gubernur di Indonesia. Menurut Anis penduduk di 4 propinsi yang berjumlah sekitar 60 juta itu adalah alasan PKS menang Pemilu.

"Kita baru saja dapat karunia berupa kemenangan Pilkada Gubernur Maluku Utara, dan dengan demikian gubernur kita sudah jadi 4," kata Presiden PKS Anis Matta dalam sambutan di acara election update PKS, Hotel Kartika Candra, Jl Gatot Subroto, Jakpus, Senin (17/2/2014).

Hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari 30 pengurus DPW se-Indonesia.

Menurut Anis, kemenangan di 4 propinsi itu jika ditambah dengan kemenangan di pilkada tingkat waklikota dan bupati sudah sekitar 30 orang.

"4 Gubernur dan ini berarti PKS dengan kata lain lebih dari 10 persen gubernur Indonesia kader PKS. Dan jika dikumpulkan penduduk di 4 propinsi Jabar, Sumut, Sumbar dan Maluku Utara jumlahnya lebih dari 60 juta," paparnya.

Anis mengatakan, jumlah 60 juta itu sama besarnya dengan jumlah penduduk Inggris, atau 2 kali Syria, 2 kali Maroko dan hampir 3 kali jumlah penduduk Malaysia.

"Dan artinya 25% dari total populasi Indonesia. Jika ada alasan PKS untuk menang dalam pileg 9 April salah satunya karena pimpin 25% penduduk Indonesia saat ini," tegas Anis..

"Kalau sudah pimpin 25% penduduk Indonesia, saya ingn tanya antum semua. Apa bedanya memimpin 25% dengan 100%?," imbuhnya.

Kebanggan Anis tak sampai situ, ia menegaskan bahwa 3 dari 4 posisi gubernur itu dimenangkan di tengah prahara yang mendera PKS.

"Kemenangan dalam pilkada rasanya ini jadi modal untuk kemenangan lebih besar, mudah-mudahan dalam pileg dan pilpres," tegas mantan pimpinan DPR itu.

Walikota Bengkulu memberikan bermacam hadiah bagi warga yang melakukan sholat berjamaah di masjid. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 03.00 WIB hanya di Trans TV

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube