Home » , » Masuk 3 Besar Capres Partai PKS Aher Kerja Ekstra

Masuk 3 Besar Capres Partai PKS Aher Kerja Ekstra

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Selasa, 11 Februari 2014 | 2/11/2014

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengaku siap bekerja ekstra setelah dirinya masuk tiga besar calon Presiden (capres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurutnya sebagai kader PKS, dirinya harus selalu siap ketika ditugaskan partai. Ia menilai perjalanan menuju pencapresan juga masih panjang.

"Penugasan ini sifatnya masih panjang, masih tiga besar. Saya berjalan saja, bagaimana tugas sebagai Gubernur Jawa Barat tidak terganggu. Saya bisa kerja ekstra. Pencapresan dan kinerja berjalan lancar," kata Aher di Cafe Cali Delli, Senin (10/2/2014).

Aher menuturkan dirinya juga tidak mau menilai mana lawan berat dalam persaingannya di internal PKS. Baik Hidayat Nur Wahid atau Anis Matta, kata Aher, adalah temannya.

"Saya tidak mengatakan berat atau ringan. Pak Hidayat teman saya, pak Anis teman kost saya waktu kuliah. Kalau saya tidak terpilih, ya jadi Gubernur Jawa Barat seperti sedia kala," tandasnya.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube