Home » , » PKS Gelar Election Update Untuk Persiapan Pemilu 2014

PKS Gelar Election Update Untuk Persiapan Pemilu 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Selasa, 18 Februari 2014 | 2/18/2014

Berita PKS Pusat, 50 hari jelang Pemilu Legislatif 9 April, PKS terus menggenjot mesin partai untuk pemenangan Pemilu. Hari ini PKS mengumpulkan pengurus di 33 provinsi untuk 'election update'.

"Election update ini bertujuan melakukan evalusi mengecek kesiapan kader di stuktur dan organisasi dalam pemenangan DPP dalam pemenangan Pemilu," kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, Syahfan B Sampurna dalam sambutannya di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakpus, Senin (17/2/2014).

Dari 33 provinsi yang diundang, hanya 30 yang hadir, ditambah 60 koordinator pemenangan Pemilu di tiap provinsi.

Menurut Syahfan, dalam acara yang akan berlangsung hingga selasa (18/2) besok ini akan turut disampaikan survei internal PKS yang menggunakan Median Survei pimpinan Rico Marbun pada 12 Januari.

"Alhamdulillah dari hasil itu menunjukkan elektabilitas partai mulai menampaki angka yang cukup menggembirakan," ujar anggota komisi I itu.

"Allahuakbar..!!!" timpal pengurus yang hadir.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga akan disampaikan kesiapan dalam pemenagan Pilpres, dimana PKS saat ini telah menetapkan 3 orang bakal capres.

"Terkait kesepatan antara tim sosialisasi dan uji publik capres PKS yang nanti tim LPPK diketuai taufik Ridho akan menyampaikan poin penting terkait aktivitas sosialisasi para capres di wilayah masing-masing," ujarnya.

"Nanti sangat penting DPW membangun kesepakatan dan komitmen, kira-kira seperti apa sosialisasikan capres. Terutama mengenani kepastian menangani dana saksi," imbuh Syahfan.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube