Home » , » Anis Matta dan Tifakul Bersiap Putihkan Pekanbaru 30 Maret 2014

Anis Matta dan Tifakul Bersiap Putihkan Pekanbaru 30 Maret 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 24 Maret 2014 | 3/24/2014

PKS bersiap memutihkan Kota Pekanbaru untuk kampanye nasional di Pekanbaru. Digelar 30 Maret dan menghadirkan Jurkam Presiden Anis Matta dan Tifatul Sembiring.

Pekanbaru - Jelang pemilihan legislatif, PKS Riau bertekad untuk memutihkan Kota Pekanbaru dalam acara kampanye akbar yang akan diselenggarakan pada Ahad (30/03/14) mendatang.

“Kita putihkan Pekanbaru dalam kampanye akbar nanti, semua yang hadir akan memakai pakaian serba putih,” kata Mansyur, Ketua Departemen Humas dan Keprotokoleran DPW PKS Riau via telephon, Senin (24/03/14).

Selain diidentikkan dengan warna partai. Warna putih juga dianggap sebagai kesucian diri dalam menghadapi pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan pada 09 April nanti.

Kemudian, Tifatul Sembiring, Anggota Majelis Syuro PKS akan didapuk sebagai juru kampanyenya. Selain Tifatul Sembiring, kampanye akbar ini juga dihadiri Khairul Anwar, Ketua DPP PKS Wilayah Sumatera.

“Rencananya Pak Annis Mata yang juga presiden PKS yang akan menjadi juru kampanyenya. Tapi, karena beliau ada kegiatan di tempat lain, maka beliau tidak bisa menjadi juru kampanye kita,” sebutnya.

Caleg DPRD Riau dari Dapil Kota Pekanbaru ini juga menyebut, ribuan massa yang tergabung dalam kader, simpatisan, organisasi sayap PKS akan menghadiri kegiatan ini.

“Kita juga berharap masyarakat umum juga menghadiri kegiatan ini. Acaranya hari Minggu besok, bertempat di Purna MTQ, Pekanbaru,” tutupnya.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube