Home » , » Bandung Memang Oke, Survei Elektabilitas PKS Melesat 20%

Bandung Memang Oke, Survei Elektabilitas PKS Melesat 20%

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 14 Maret 2014 | 3/14/2014

Sungguh mengejutkan saat lembaga survei lembaga Rectoverzo Institute memaparkan hasil surveinya di kota Bandung. Data menunjukan perolehan suara PKS di kota Bandung melesat hingga 20 %.

Hal ini diungkapkan Zainal Arifin Koordinator survei dari lembaga Rectoverzo Institute Zainal Arifin di Jalan Surapati Kota Bandung pada kamis 13 Maret 2014.

Zainal menjelaskan, survei dilakukan dalam periode 1-9 Maret 2014 dengan menggunakan metode sampling multi stage random sampling. Sebanyak 480 responden menjadi sampel dengan margin error 4,56 persen. Survey dilakukan di 6 Dapil, 30 kecamatan, 240 RT.

Kenaikan melesatnya PKS di kota Bandung disebabkan persepsi warga Bandung tentang Ridwan Kamil. Dimana warga mempersepsikan Ridwan Kamil dengan PKS. Padahal kader PKS di kota Bandung hanya sebagai wakil walikota saja.

Hasil survei secara keseluruhan menunjukan, tingkat elektabilitas partai politik di Kota Bandung pada awal Maret 2014 berturut-turut yakni PKS (20 persen), Partai Golkar (18 persen), PDIP (14 persen), Partai Demokrat (11 persen), PKB (9 persen), Partai Gerindra (9 persen) dan Partai Nasdem (6 persen)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube