Home » , » Stadion Utama Gelora Bung Karno Tempat Pertama PKS Gelar Kampanye Terbuka Pileg 2014

Stadion Utama Gelora Bung Karno Tempat Pertama PKS Gelar Kampanye Terbuka Pileg 2014

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 14 Maret 2014 | 3/14/2014

Partai yang berlogo 2 bulan kiri-kanan dan padi yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi akan melakukan kampanye umum terbuka sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yakni terhitung sejak 16 Maret hingga 5 April 2014.

Namun dalam kampanye awal, PKS akan memusatkan perhelatan akbarnya pada satu titik. Yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 16 maret 2014.

Dalam kampanye tersebut, diprediksikan sekitar 150 ribu kader PKS akan memadati stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu. Tak pelak, kepadatan kendaraan yang mengangkut para kader itu akan membuat wilayah Senayan dan sekitarnya macet.

"Jadi sekarang kita sudah menyampaikan permohonan maaf terkait nanti hari Minggu kita buat keramaian dan potensi kemacetan. Tapi kita sudah komunikasi dengan Polda," kata Sekjen PKS Taufik Ridho saat Konpres Persiapan Kampanye Akbar PKS di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Terkait bertepatan car free day, Taufik berujar, pihaknya sudah mendapat izin dari aparat terkait.

Kampanye terbuka akan dimulai pukuul 8.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Sedangkan untuk acara inti, kata Taufik, sekitar pukul 11.00 WIB hingga 11.30 WIB.

"Oh iya untuk Car free day itu kita tetap diberi akses jalan untuk masuk ke GBK. Untuk hari itu aja ya," pungkas Taufik.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube