Home » , » Fahri Hamzah : Debat semalem, moga jsdi pelajaran bagi host MetroTV dan panelis untuk FAIR

Fahri Hamzah : Debat semalem, moga jsdi pelajaran bagi host MetroTV dan panelis untuk FAIR

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 26 Mei 2014 | 5/26/2014

1. Sebelum tidur, saya tadi...agak keras karena pertanyaan moderator tidak seimbang.

2. Topik debat, "uji figur capres" tapi moderator tanya soal TKS-nya...SDA...saya mulai meluruskan...itu OOT..

3. Masuk ke TIM JJ, salah seorang ya bukan orang partai..tapi gapapa...kita jabanin...

4. Mereka ditanya soal, "kapasitas komunikasi jokowi"...saya dah siap peluru....kirain mau diadu.

5. Ternyata hanya ditanggapi 2 panelis yang nampaknya juga cukup lunak...No problem.

6. Saya menduga saya akan ditanya "soal Prabowo emosional..." Sy pikir itu apel to apel lah.

7. Tiba2 diserang pakai kasus, apalagi...kasus penculikan...skil komunikasi jkw vs kasus puluhan tahun lalu.

8. Maka saya protes...apa perlu sy bongkar kasus juga pada jokowi? Saya ungkap kasus korupsi bus TransJakarta

9. Menurut saya kasus jokowi lebih berat...karena dalam proses penyidikan...sekali lagi penyidikan..sdh ada TSK..

10. Dan yang menjadi TSK adalah kepala dinas yang persis di bawah gubernur...pengadaan triliunan pasti dilaporkan..

11. Saya khawatir kasus ini mirip #CENTURY yg dihentikan prosesnya karena polisi lihat Boediono nyawapres..

12. Lalu kita tersandera kasus ini, 5 tahun Wapres jadi bulan2an...pikirkan itu...jangan main2.

13. Jadilah debat itu panas dari awal...saya kabari bahwa saya tidak takut dikeroyok...

14. Seribu orang kalau saya tidak salah saya lawan...seorang anak kecil kalau dia benar saya takuti..

Mudah2an publik melihat...sikap tidak fair itu tidak baik...selamat istirahat..

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube