Home » , » Jika Prabowo - Hatta (Prahara) Terpilih Akan Gelontorkan 1 miliar untuk Bangun Desa

Jika Prabowo - Hatta (Prahara) Terpilih Akan Gelontorkan 1 miliar untuk Bangun Desa

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Minggu, 25 Mei 2014 | 5/25/2014

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berjanji akan memberikan modal kerja sebesar 98 persen kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta Koperasi jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Pasalnya, pertumbuhan secara nasional dimulai dari pertumbuhan daerah yang terdiri atas banyak UMKM.

"Mereka (UMKM) akan diberikan modal kerja 85%. Dana akan diberikan secara bergulir kepada UMKM dan Koperasi," kata anggota tim sukses Prabowo-Hatta Laurens Bahang Dama, dalam diskusi Polemik SINDO Radio di Warung Daun, Cikini, Sabtu (24/5/2014).

Hal senada juga disampaikan anggota tim sukses Prabowo-Hatta lainnya, Ahmad Riza Patria. Riza mengemukakan bahkan setiap desa akan diberikan Rp1 miliar untuk perbaikkan infrastruktur desa.

"Pak Prabowo kalau terpilih jadi presiden akan menyisihkan Rp1 miliar untuk pembangunan desa, untuk perbaikan infrastruktur desa seperti jembatan perbaikan jalan," ujarnya.

Riza meyakini jika dilakukan percepatan pembangunan yang dimulai dari desa maka pertumbuhan ekonomi nasional akan meningkat dengan peran serta masyarakat.

"Insya Allah akan mewujudkan pembangunan Indonesia melalui pembngunan desa. Saya kira 1 miliar untuk satu desa tidak akan jadi beban bagi APBN yang jumlah 2000triliun sekian," tukasnya. okezone.com

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube