Home » , , » Komeng dkk...Dukung Pasangan Prabowo - Hatta Rajasa (Prahara)

Komeng dkk...Dukung Pasangan Prabowo - Hatta Rajasa (Prahara)

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Minggu, 25 Mei 2014 | 5/25/2014

Barusan saya dibuat berjoget-joget dengan berita yang saya baca di media online. aq sering jumpa sama komeng ini sewaktu di Jambrut H o t e l indah dulu sama pelawak pantomin Septian Dwi Cahyo...ke Resto Little Cairo...

N a h akhirnya bahwa pelawak pentolan ILK Trans 7 Alfiansyah a.k.a Komeng, terjun ke politik praktis dan menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo - Hatta Rajasa (Prahara).

Terus terang, selama ini Komeng adalah pelawak favorit saya, lawakan-lawakannya, celetukan-celetukannya, sangat segar dan mampu mengocok Mr P, eh salah, mengocok perut saya sampai terasa sakit. Saya mengikuti banyak acara lawak yang melibatkan Komeng, mulai dari Spontan, Impresario BRI, sampai acara sahur dan buka puasa selama bulan Ramadhan. Saat sahur, rasa kantuk segera hilang apabila menonton acara lawakan Komeng dkk, ditambah pelukan dan ciuman dari istri tercinta, makin gak ngantuk aja.

Memang Komeng bukan pelawak pertama yang turun dalam dukung mendukung capres, sebelumnya telah ada H Komar, H Eko Patrio, H Miing, dan Hj Oneng dll. Namun semua pelawak tersebut kurang lucu, gak seperti Komeng yang legendaris, yang menurut info A1 dari AC Nielsen adalah pelawak dengan honor termahal mengalahkan honor pelawak-pelawak ternama lainnya seperti Tessy, Timbul, Tarzan, Kiwil, Adul, Bopak dll.

Komeng datang ke Rumah Polonia di Cipinang Jakarta Timur sekitar jam 13.00 siang tadi untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan PraHara. Komeng menyatakan “Saya mencoba menawarkan mendukung, Kami juga datang atas nama sendiri, bukan mewakili organisasi. Saya tak ada alasan. Kami dukung Prabowo-Hatta.”

Thanks bro Komeng atas hiburannya di Minggui ini.(dediesmd)

Selamat Pagi Indonesia Raya.


0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube