Home » , » Prabowo Subianto : Negeri ini kaya, tetapi kita menjadi budak di Negeri Sendiri

Prabowo Subianto : Negeri ini kaya, tetapi kita menjadi budak di Negeri Sendiri

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Sabtu, 24 Mei 2014 | 5/24/2014

Saya percaya kalau kita punya harta, dan harta itu dicuri oleh orang lain, itu bukan salah pencuri - itu adalah salah kita yang tidak mampu menjaga harta kita sendiri.

Kalau sekarang bangsa kita menjadi macan ompong, bangsa yang diinjak-injak, bukan lagi Macan Asia yang disegani dan dihormati, salah siapa?

Saya percaya, 3.000.000 lebih dari saudara yang telah memilih untuk bergabung bersama saya disini, memilih untuk sama-sama terjun ke politik, memilih untuk menggunakan media Facebook ini untuk berpolitik adalah karena keharusan keadaan, karena keharusan sejarah.

Karena kalau orang-orang baik diam, bangsa Indonesia akan selalu ditindas oleh bangsa lain. Karena jika kita tidak mau terlibat di politik, jika kita tidak aktif mengajak teman, saudara, kerabat kita untuk peduli, artinya kita membiarkan negara kita menjalankan sebuah sistem ekonomi yang kita kenal sebagai "neoliberalisme" atau pasar bebas yang kebablasan.

Ingat, sistem ekonomi neoliberalisme membuka jalan agar kekayaan bangsa kita terus mengalir ke luar negeri. Membenarkan sebagian besar kekayaan bumi kita sudah dikuasai oleh perusahaan asing, dan terus diambil dan dikirimkan ke luar negeri. Membiarkan putera dan puteri bangsa Indonesia dibiarkan hanya menjadi kacung di negeri sendiri.

(Sumber

BETUUUL JENDRAL, malah dikotomi kaya miskin semakin kentara

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube