Home » , » Amien Rais: Hanya Prabowo yang Berani Lawan Amrik

Amien Rais: Hanya Prabowo yang Berani Lawan Amrik

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 26 Juni 2014 | 6/26/2014


Ketua Dewan Penasehat tim Kampanye Prabowo-Hatta, Amien Rais, menegaskan hanya Prabowo Subianto yang berani melawan imperialisme Amerika Serikat.



Menurut Amien, bangsa ini masih menghadapi berbagai persoalan seperti  terjajah secara ekonomi dan tidak berdaulat secara politik.

Dia mencontohkan, bagaimana sumber daya dan kekayaan alam bangsa ini dikuasai pihak asing. Bagaimana perusahaan asing asal Amerika menguasai tambang minyak dan emas.

"Kita hanya mendapatkan sebagian kecil dari kekayaan alam yang demikian besar, dari Freeport yang kita terima kerusakan alam, bukit-bukit yang dulunya indah sekarang rusak menjadi lubang lubang yang rusak," tegas dia usai menghadiri deklarasi dukungan  Relawan Surya Madani untuk Prabowo Hatta di Denpasar Kamis (26/6/2014).

Untuk itu, bangsa ini membutuhkan pemimpin yang berani bicara di dunia internasional agar bisa dihargai. Pemimpin yang berani menunjukkan sikap tegasnya sebagai bangsa yang berdaulat.

Ia menilai sosok Prabowo bisa membawa negeri ini di mata dunia menjadi  anggun dan lebih dihormati.

Dengan kekayaan alam yang demikian besar, sudah sepantasnyalah modal asing dan dalam negeri diperlakukan sama. "Agenda utama bangsa ini adalah membebaskan diri dari jerat asing," tegas politisi senior PAN ini

Amien meyakini, Prabowo akan biaa mengembalikan sistem ekonomi kita ke pasal 33. UUD 1945.  Dengan begitu, semua bentuk imperialisme asing atas semua kekayaan dan sumber daya alam bangsa ini akan dihentikan Prabowo.

"Yang berani melawan Amerika ya Prabowo," tegas mantan Ketua MPR itu berapi-api. 

Sembari berseloroh Amien, sudah saatnya Indonesia memiliki Soekarno jilid II."Di kasih karunia kekayaan alam berlimpah malah dikasih asing. Insya Allah bersama Prabowo kekayaan alam kita akan balik lagi," tukasnya.

Bahkan di mata Amien  sosok Prabowo sebagai anak ideologis Bung Karno, karena terus menggelorakan semangat agar bangsa ini bisa berdikari dan mengembalikan martabat bangsa.

"Insya Allah, Prabowo akan bisa melindungi sumber daya alam kita dan akan mengenyahkan cengkraman asing. Prabowo itu Soekarno Jilid II," tutupnya.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube