Home » , , , , » Hari ini Kampanye Akbar Pasangan Prabowo-Hatta, Siap Merah-Putihkan GBK

Hari ini Kampanye Akbar Pasangan Prabowo-Hatta, Siap Merah-Putihkan GBK

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Minggu, 22 Juni 2014 | 6/22/2014

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (22/6). 

Kampanye ini rencananya akan dihadiri oleh puluhan ribu massa yang berasal dari sejumlah elemen masyarakat seperti simpatisan maupun kader partai-partai pendukung Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) hingga pengurus maupun anggota majelis taklim di Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan jadwal dari Fahri Hamzah melalui account twitternya : 

Schedule Kampanye Akbar Prabowo Hatta Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 22 Juni 2014

Tweets @Fahrihamzah ...

BABAK I : 10.00 
- GBK terbuka untuk umum 12.35 
- Band Radja 12.50 
- Band Ahmad Dhani

Babak II : 13.05 
- Prabowo-Hatta masuk ke GBK 13.50 
- Orasi politik Prabowo-Hatta 14.45 
- Band Rhoma Irama.

Stadion Utama GBK akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Setelah itu, dua band papan atas negeri akan menghibur massa yaitu Radja dan Ahmad Dhani Band. 

Selepas siang, Prabowo dan Hatta akan memasuki stadion terbesar di Tanah Air tersebut.  Kemudian, pukul 13.50, masing-masing dari pasangan yang diusung Koalisi Merah Putih itu akan memberikan orasi politiknya.

Recananya kampanye akbar akan ditutup dengan hiburan musik dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Melalui akun Twitter pribadinya, Hatta Rajasa mengajak masyarakat untuk memadati Stadion Utama GBK.

"Hari ini, Koalisi Merah Putih (Prabowo-Hatta) akan menggelar kampanye akbar di GBK.  Yang setuju Indonesia Bangkit menjadi Macan Asia, mari gabung.  Salam," tulis Hatta di akun Twitternya . 

Berdasarkan pantauan media, aktifitas massa mulai menggeliat di Stadion Utama GBK.  Sejumlah massa telah hadir sambil membawa atribut tanda dukungan bagi Prabowo-Hatta.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube