Home » , , » Sekjen Demokrat Ibas Baskoro, Saya Akan Pasang Pin Prabowo Hatta

Sekjen Demokrat Ibas Baskoro, Saya Akan Pasang Pin Prabowo Hatta

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Rabu, 04 Juni 2014 | 6/04/2014


Jakarta, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudoyono (Ibas) siap untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di pilpres nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Ibas setelah mendengarkan paparan visi misi Prabowo Hatta di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014). Sebab itu, dia mengharapkan kader Demokrat memberi suaranya kepada Prabowo-Hatta.

“Kami tidak bisa membiarkan para kader Demokrat Golput. Kami mengundang pasangan nomor satu ini untuk memaparkan visi misi,” kata Ibas kepada wartawan.

Sebab, kata Ibas, visi misi Prabowo-Hatta sejalan dengan partainya. Menurutnya, visi misi pasangan itu bermanfaat bagi bangsa Indonesia ke depan.

“Kita satu garis, ingin menjalankan program yang sudah dijalankan dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ibas juga merasa gembira lantaran mendapatkan pin secara langsung dari pasangan Prabowo-Hatta. Sebagai bentuk dukungan, Ibas akan memakai pin tersebut.

“Saya dapat pin Prabowo-Hatta. Saya akan pasang di baju saya,” demikian Ibas. [mes-inilah.com]

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube