Home » , , » DO’A TERUNTUK SAUDARA KAMI DI PALESTINA

DO’A TERUNTUK SAUDARA KAMI DI PALESTINA

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 14 Juli 2014 | 7/14/2014

Bismillaahirrohmaanirrohiim…

Innaa lillaahi wa innaa ilayhi rooji’uun, Alloohumma ‘jurnii fii mushiibatii wakhlufnii khoirom minhaa – Sesungguhnya kita ini milik Allah dan hanya kepada-Nya kita kembali. Ya Allah, berikanlah pahala kepada kami dalam musibah ini dan berikanlah ganti yang lebih baik daripadanya.

Alloohumma la ya’ti bil hasanat illa anta, wa la yadzhab bis sai’at illa anta, wa laa haula wala quwwata illa billah – Yaa Allah, sesungguhnya hanya Engkaulah yang menghindarkan kejelekan, dan tiada daya dan upaya yang melebihi Engkau.

Alloohumma innaa naj’aluka fii nuhuurihim wa na’uudzu bika min syuruurihim. Alloohumma bika ahuulu wa bika ashuulu wa bika uqootil – Yaa Allah, sesungguhnya kami menjadikan-Mu dileher mereka, dan kami berlindung kepada-Mu dari kejahatan mereka. Yaa Allah, dengan-Mu kami berdaya, dengan-Mu kami punya kekuatan, dan dengan-Mu kami berperang.

Alloohumma munzilal kitaabi wa mujriyas sahaabi wa haazimal ahzaab, ihzimhum wanshurnaa ‘alaihim – Yaa Allah, yang menurunkan al-Kitab, yang menjalankan awan, yang mengalahkan musuh-musuh; kalahkanlah mereka dan jadikanlah kami menang atas mereka.

Yaa Allaah...
Iyyaakana'budu wa iyyaakanasyta'in.
Yaa Ghofurur Rohim yaa Towwabur Rohim…
Hasbunnalloohu wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashir.
Yaa Robbinnash... Yaa Malikinnash ... Yaa Ilahinnash...

Curahkanlah kekuatan, kemantapan, serta keteguhan lahir bathin, iman dan taqwa teruntuk saudara-saudari kami di Gaza Palestina…

Amin yaa Mujibbu yaa Ahad

Ya Alloh, mulyakan syuhada syuhada Palestina. Ya Alloh mulyakan orang orang yang terlibat mendukung, mendo'akan dan membantu Palestina


Love and respect;
mbd-team
Feel Free To Like ✔ Tag ✔ Share ✔

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube