Home » , » Koalisi Merah Putih SOLID

Koalisi Merah Putih SOLID

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Senin, 08 September 2014 | 9/08/2014

Puan Maharani mengatakan, upaya komunikasi yang dilakukan koalisi pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan Koalisi Merah Putih (KMP) tak berjalan mulus. Koalisi pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ini menguasai mayoritas suara di parlemen.

Menurut Puan, pihaknya selalu membuka komunikasi dan musyawarah dengan Koalisi Merah Putih untuk membuat kesepahaman, namun selalu gagal.

"Masalahnya sekarang pihak kami membuka pintu, membuka silaturahmi dan musyawarah mufakat, tapi pihak yang lain tidak berkenan dengan hal yang kami inginkan Jadi mau plan apa lagi? Sekarang biar saja rakyat yang melihat," kata Puan, disela acara silaturahim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, di Jakarta, Minggu (7/9/2014),

Puan mengatakan, Koalisi Merah Putih selalu berdailh sudah membuat kesepakatan dengan sesama partai pendukung apa pun substansinya. Selain itu, kata Puan, dengan modal suara yang lebih banyak, Koalisi Merah Putih kerap mengusulkan voting dalam pengambilan keputusan.

"Saya juga bingung dalam artian bagaimana membangun bangsa ini ke depan, tapi seperti sudah enggak ada lagi pintu musyawarah mufakat," ujar Puan.

Sumber :http://nasional.kompas.com/read/2014/09/08/07050531/Komunikasi.Koalisi.Jokowi-JK.dengan.Koalisi.Merah.Putih.Mentok.

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube