Home » , » Turnamen Tenis Meja Beregu DPD PKS Sumedang Dimenangkan DPC Sumedang Utara

Turnamen Tenis Meja Beregu DPD PKS Sumedang Dimenangkan DPC Sumedang Utara

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Selasa, 09 Desember 2014 | 12/09/2014

Turnamen Tenis Meja Beregu DPD PKS Sumedang, digelar di Kampung Toga selama dua hari (6/12). Turnamen diikuti oleh sekitar 100 peserta yang terbagi dalam 26 kecamatan, perwakilan struktur DPD dan juga perwakilan Fraksi.

“Peserta berasal dari seluruh kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Sumedang. Diantaranya perwakilan tiap DPC satu regu, perwakilan DPD tiga regu dan satu lagi dari perwakilan Fraksi PKS di DPRD Sumedang. Tiap regunya minimal menyertakan 2 atlit dan maksimal 4 orang atlit" ujar Herdiansyah, ketua Panitia yang juga menjadi Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Sumedang.

Dengan diadakannya turnamen tenis meja di lingkungan DPD PKS Sumedang, pihaknya berharap Tenis Meja DPD PKS Sumedang bisa berprestasi, dapat menambah pengalaman, serta mengasah teknik menjadi lebih baik.

Salah satu peserta yang berasal dari Tanjungkerta, Beben Hermawan, merupakan pemuda yang aktif berolahraga sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang digelar BKO DPD PKS Sumedang. Beben dulunya merupakan pemuda yang sering bermain tenis meja, dan pernah mengikuti beberapa kali event tenis meja.

“Dengan di adakannya kegiatan seperti ini, sangat berpengaruh untuk memunculkan atlet-atlet baru, terutama dikalangan internal partai untuk memfasilitasi mereka dalam mengapresiasikan hobinya” papar Beben, yang datang mengikuti lombanya bersama tiga temannnya dari perwakilan DPC PKS Tanjungkerta.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Sumedang, Ridwan Solichin berharap peserta senantiasa mengutamakan sikap sportif dan juga dengan diadakannya turnamen tenis meja meningkatkan soliditas sesama kader dan simpatisan DPD PKS Sumedang.

"Bukan sekedar kalah menang, tapi untuk meningkatkan soliditas, kita niatkan ini (turnamen tenis meja) sebagai ibadah untuk meningkatkan tali silaturahmi," ujar Ridwan yang akrab di sapa Kang RinSo ini.

Juara 1 : Sumedang Utara
Juara 2 : Pamulihan
Juara 3 : Sumedang Selatan
Juara 4 : Jatinunggal

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube