Home » , , » Presiden PKS Anis Matta Pulang Kampung Ke Bone Besok

Presiden PKS Anis Matta Pulang Kampung Ke Bone Besok

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Kamis, 08 Januari 2015 | 1/08/2015

BONEPOS - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta, rencananya akan pulang kampung, Kamis (08/01/2015) besok, tepatnya di Desa Welado Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan

Anis Matta yang lahir di Bone 7 Desember 1968 lalu itu, adalah seorang politisi Indonesia, dan merupakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menjabat sejak 1 Februari 2013, menggantikan Luthfi Hasan Ishaq.

Kepulangan Anis matta, diagendakan melaksanakan syukuran dihalaman mesjid Welado, sekaligus silaturahmi bersama Keluarga Besar yang ada di Dua Boccoe. Hal tersebut diungkapkan Usman Hanafi, salah satu kerabat Anis.

"Insya Allah besok, Kamis (8/1/2015) ustadz Anis Matta akan pulang kampung halamannya melakukan syukuran sekaligus silaturahmi dengan keluarga" ungkap Usman kepada Bonepos.com, Rabu (07/01/2015) siang.

Usman Hanafi yang juga merupakan Sekdes Welado, menjelaskan, Anis Matta diperkirakan tiba di Bone sekitar pukul 11.00 wita, setelah makan siang kemudian dilanjutkan dengan lanjut shalat duhur bersama dengan warga Desa Welado, setelah itu barulah acara syukuran dilaksanakan dihalaman mesjid Welado.

Sumber : Bonepos

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube