Home » , » Ridwan Solichin: Mari Dukung Pasangan Nomor urut 1, Coblos Garuda merah!!!

Ridwan Solichin: Mari Dukung Pasangan Nomor urut 1, Coblos Garuda merah!!!

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 04 Juli 2014 | 7/04/2014

Ketua DPD PKS Sumedang Ridwan Solichin bersama Cawapres Hatta Radjasa
Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengunjungi warga di sekitaran waduk Jatigede, Sumedang, Rabu (2/7/2014). Kedatangannya pun disambut meriah oleh warga sekitar yang sudah menunggunya dari siang.

Dalam sambutannya, Hatta menyampaikan bahwa dibangunnya waduk Jatigede adalah untuk membangun ketahanan pangan, energi dan ekonomi, wilayah sekitaran waduk.

"Waduk Jatigede juga merupakan waduk nomor dua terbesar setelah Jatiluhur. Waduk ini dapat membangkitkan listrik dan mengairi ribuan sawah, bermanfaat untuk cadangan air, dapat menjadi obyek wisata dan kegiatan ekonomi lainnya,"ujar Hatta di hadapan warga sekitar Waduk Jatigede, Desa Kadu Jaya, Sumedang.

Hatta pun menceritakan sedikt terkait pembangunan waduk Jatigede. Katanya, waduk ini digagas dari zaman Bung Karno, lalu Presiden Soeharto lalu dilanjutkan sampai kepada Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono.

"Waktu saya menjadi Menko Perekonomian era pak SBY, saya menekuni pembangunan waduk ini selama empat tahun. Pemerintah mengeluarkan permendagri untuk memastikan pembangunan waduk ini menguntungkan warganya," ujarnya.

Maka itu pada kesempatan ini saya datang untuk meninjau perkembangan pembangunan waduk ini. Apabila masih terdapat kendala, kedepan Prabowo-Hatta akan memperbaikinya.

"Saya ingin memastikan waduk ini bermanfaat bagi warga sekitar. Kendala-kendala yang ada akan kita benahi apabila Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019," tutur Hatta.

Dalam kesempatan itu koalisi Merah-Putih dan Relawan Garuda Merah turut mengawal kedatangan cawapres Hatta Radjasa. Dan Ketua DPD PKS Sumedang sempat berbincang-bincang dengan Beliau.




"Seharian bersama Cawapres Hatta Rajasa dari jatinangor sampai jatigede, Sumedang. Semakin yakin bahwa beliau memang cerdas dan pantas mendampingi Prabowo Subianto. Mari dukung pasangan Nomor urut 1" Kata Ridwan Solichin.  

Coblos garuda merah!!! sehabis bincang-bincang" kata Kang Rinso. (dediesmd)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube