Home » » Kata-kata Bijak Malcolm X

Kata-kata Bijak Malcolm X

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Jumat, 12 September 2014 | 9/12/2014

Malcolm X (lahir 19 Mei 1925 – meninggal 21 Februari 1965 pada umur 39 tahun) lahir dengan nama Malcolm Little dan dikenal sebagai El-Hajj Malik El-Shabazz adalah seorang tokoh Muslim Afrika-Amerika dan aktivis hak asasi manusia. Baca disini

Beberapa Kata-kata Bijak Malcolm X :

- Tidak ada pihak manapun yang akan memberikan kalian kemerdekaan, Tidak ada seseorangpun yang memberikan kalian persamaan hak atau keadilan atau apapun. Jika engkau adalah manusia , maka kamu raihlah (Kemerdekaan) itu .
  Nobody can give you freedom. Nobody can give you equality or justice or anything. If you’re a man, you take it.(Malcolm X)

- Media merupakan entitas yang paling kuat di bumi. Mereka memiliki kekuatan untuk membuat bersalah tak bersalah dan membuat bersalah atas bersalah, dan itu kekuatan. Karena mereka mengendalikan pikiran massa.
  The media's the most powerful entity on earth. They have the power to make the innocent guilty and to make the guilty innocent, and that's power. Because they control the minds of the masses.(Malcolm X)

- Saya lebih menghargai orang yang membuat saya tahu di mana ia berdiri, bahkan jika dia salah. Dari orang yang datang seperti malaikat dan tidak lain hanyalah setan
  I have more respect for a man who lets me know where he stands, even if he's wrong. Than the one who comes up like an angel and is nothing but a devil.(Malcolm X0

- Tidak ada yang lebih baik dari kesulitan. Setiap kekalahan, setiap patah hati, setiap kerugian, mengandung benih sendiri, pelajaran sendiri tentang cara untuk meningkatkan kinerja Anda waktu berikutnya.
  There is no better than adversity. Every defeat, every heartbreak, every loss, contains its own seed, its own lesson on how to improve your performance the next time.(Malcolm X)

- Pendidikan adalah paspor untuk masa depan, untuk besok milik mereka yang mempersiapkan diri untuk hari ini.
  Education is the passport to the future, for tomorrow belongs to those who prepare for it today.(Malcolm X)

- Masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan diri untuk hari ini.
  The future belongs to those who prepare for it today.(Malcolm X)

- Menjaga kedamaian, sopan, mematuhi hukum, menghormati semua orang; tetapi jika seseorang menempatkan tangannya pada Anda, mengirimnya ke pemakaman.
  Be peaceful, be courteous, obey the law, respect everyone; but if someone puts his hand on you, send him to the cemetery.(Malcolm X)

- Jika Anda tidak memiliki kritik Anda mungkin akan tidak sukses.
  If you have no critics you'll likely have no success. (Malcolm X)

- Dalam semua perbuatan kita, nilai yang tepat dan menghormati waktu menentukan keberhasilan atau kegagalan.
  In all our deeds, the proper value and respect for time determines success or failure. (Malcolm X)

- Anda tidak dapat memisahkan perdamaian dari kebebasan karena tidak ada yang bisa tenang kecuali dia memiliki kebebasannya.
  You can't separate peace from freedom because no one can be at peace unless he has his freedom. (Malcolm X)

- Kamu tidak seharusnya begitu buta dengan patriotisme bahwa Anda tidak bisa menghadapi kenyataan. Itu suatu kesalahan, tidak peduli siapa mengatakan itu.
  You're not supposed to be so blind with patriotism that you can't face reality. Wrong is wrong, no matter who says it.  (Malcolm X)

- kita kebenaran, tidak peduli yang mengatakan itu. kita keadilan, tidak peduli siapa itu untuk atau melawan.
  I'm for truth, no matter who tells it. I'm for justice, no matter who it's for or against. (Malcolm X)

- Tidak ada yang lebih baik dari kesulitan. Setiap kekalahan, setiap patah hati, setiap kerugian, mengandung benih sendiri, pelajaran sendiri tentang cara untuk meningkatkan kinerja Anda waktu berikutnya.
  There is no better than adversity. Every defeat, every heartbreak, every loss, contains its own seed, its own lesson on how to improve your performance the next time. (Malcolm X)

- Meskipun keyakinan saya kuat, saya selalu menjadi orang yang mencoba untuk menghadapi fakta, dan untuk menerima kenyataan hidup sebagai pengalaman baru dan pengetahuan baru terungkap. Saya selalu tetap berpikiran terbuka, fleksibilitas yang harus berjalan seiring dengan setiap bentuk pencarian cerdas untuk kebenaran.
  Despite my firm convictions, I have always been a man who tries to face facts, and to accept the reality of life as new experience and new knowledge unfolds. I have always kept an open mind, a flexibility that must go hand in hand with every form of the intelligent search for truth. (Malcolm X)

- Almamaterku adalah buku, perpustakaan yang baik ... Aku bisa menghabiskan sisa hidup saya membaca, hanya memuaskan rasa ingin tahu saya.
  My Alma mater was books, a good library... I could spend the rest of my life reading, just satisfying my curiosity. (Malcolm X)

Anda tidak bisa membenci akar pohon dan tidak membenci pohon. Anda tidak bisa membenci Indonesia, bukan membenci diri sendiri. (dediesmd)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube