Home » , » Ketua Majelis Ulama Palestina Temui Bupati dan Tabliq Akbar Di Mesjid Agung Sumedang

Ketua Majelis Ulama Palestina Temui Bupati dan Tabliq Akbar Di Mesjid Agung Sumedang

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Sabtu, 20 Desember 2014 | 12/20/2014

Sumedang Kota, Kemarin KNRP Jawa Barat mengadakan Acara bersama Syeikh Ali Ahmad Muqbil (Ketua Majelis Ulama Palestina) menemui Bupati Sumedang Drs. Ade Irawan, Msi di Gedung IPP Sumedang dan Tabliq Akbar di Mesjid Agung Sumedang dalam rangka syiar perjuangan rakyat Palestina ke seluruh dunia untuk menyebarkan pemahaman serta opini yang benar seputar permasalahan Masjid Al Aqsha dan isu kemanusiaan yang dialami bangsa Palestina kepada umat Islam dan bangsa Indonesia, baik perorangan maupun lembaga; melalui berbagai kegiatan, media dan sarana yang tepat. (18/12/2014)

Bupati Sumedang bersama Syeikh Ali Ahmad Muqbil (Ketua Majelis Ulama Palestina) dan Pengurus KNRP Jawa Barat
Selain itu acara ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama positif dengan lembaga-lembaga yang bekerja untuk membantu menyelesaikan permasalahan kemanusiaan di Palestina.


Persiapan Tausiyah di Masjid Agung Sumedang
Setelah menemui Bupati Sumedang kemudian Syeikh Ali Ahmad Muqbil melakukan shalat dhuhur bersama di Mesjid Agung Sumedang memberikan ceramah Sejarah Palestina (negeri para Nabi), Palestina merupakan negeri akhir zaman seperti yang terdapat dalam hadits-hadits shahih dan melakukan pemahaman serta opini yang benar seputar permasalahan Masjid Al Aqsha dan isu kemanusiaan yang dialami bangsa Palestina. 

Alhamdulillah tausiah ini dihadiri sebagian unsur elemen ormas Islam di Sumedang berbagai kalangan di Sumedang, walaupun hanya perwakilannya saja.  Setelah itu Syeikh Ali Ahmad Muqbil bersama pengurus KNRP Jawa Barat menemui Pimpinan Majelis Taklim As Syifa wal Mahmudiyyah Sumedang KH. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi di Simpang Tanjungsari Sumedang (dediesmd)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube