Home » , » Reses 2 Anggota DPR Propinsi Jawa Barat Ir Ridho Budiman Utama

Reses 2 Anggota DPR Propinsi Jawa Barat Ir Ridho Budiman Utama

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Sabtu, 11 Juli 2015 | 7/11/2015

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ridho Budiman Utama menerima beberapa permintaan masyarakat dalam Reses II masa Sidang 2015 di Aula Desa Paseh Kidul, Kecamatan Paseh, Sumedang.

“Sejak Rabu kemarin saya menggelar reses di Dapil SMS, yaitu Majalengka, Subang dan Sumedang. Dalam kesempatan itu, muncul beberapa permintaan masyarakat. Seperti perbaikan saluran air, perbaikan jalan, terminal, revitalisasi pasar, pembangunan ruang kelas, dan kegiatan yang memberdayakan masyarakat oleh pemuda, serta posyandu,” kata politisi PKS ini,(10 Juli 2015).

Pada Reses yang dihadiri pihak Koramil, Kades dan juga Aleg DPRD Sumedang ini, Budi, sapaan akrab Ridho Budiman Utama akan memperjuangkan anggaran pembangunan di kecamatan tersebut. Hal ini dilandasi permintaan masyarakat akan kebutuhan di daerahnya. Ia optimis anggaran pembangunan untuk Kecamatan Paseh bisa sinkron dengan program yang ada di Pemprov Jabar.
Pada reses kali ini ada beberapa usulan dari masyarakat kecamatan paseh diantaranya:
1. Masalah galian C.
2. Masalah distribusi air bersih
3. Masalah fasilitas perkotaan ibukota kecamatan yaitu jalan trotoar dan pasar desa.
4. Masalah fasilitas pendidikan tingkat SMTA Negeri

“Banyak bantuan yang tidak sampai informasinya kepada masyarakat, padahal program banyak,” katanya. Ia berhapap, melalui reses ini bisa menampung aspirasi dari masyarakat untuk bisa ditindak lanjuti olehnya supaya bantuan tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat.

Perlu diketahui juga, ia memberikan informasi kepada masyarakat, ada banyak program besar yang sedang digarap di Jawa Barat ini. Diantaranya Pembangunan Waduk Jati Gede, Tol Cisumdawu, Tol Cipali, Bandar Udara Internasional Kertajati, Monorel Bandung-Padalarang dan juga Stadion GBLA. "Mudah-mudahan target semuanya selesai pada 2020 mendatang," tuturnya.

Dari  reses diharapkan menjadi masukan bagi DRPD Propinsi dan juga DPRD daerah. (Dedi Kusma yadi- Media Center PKS Sumedang)

0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube