Home » , , » Untuk Prabowo Subianto Dari Kami

Untuk Prabowo Subianto Dari Kami

Written By Dedi E Kusmayadi Soerialaga on Rabu, 18 Juni 2014 | 6/18/2014

Bismillaahirrohmaanirrohiim.... 

Assalamu’alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh.

Saya bukanlah ulama–politikus–apalagi paranormal..!? Namun alhamdulillah, saya masih dititipkan hati dan akal yang baik oleh Allah, sehingga bersamanya menjadikan mata bathin saya insya Allah dapat membedakan antara haq dengan bathil–antara baik dengan buruk–atau (setidaknya) antara pantas dengan tak pantas..!?

Terlepas dari semua itu, ternyata saya juga punya kecenderungan; yakni kecenderungan untuk mencaritahu kebenaran berdasarkan al-Haqq, terhadap seseorang atau suatu kaum yang termarjinal, atau bahkan terzholimi..!?

Sesunguhnya hanya Allah subhanahu wa ta’ala yang sanggup membuka mata hati siapa pun yang dikehendaki-Nya, sehingga melalui banyak petunjuk-Nya, masyaAllah, saya dapati bahwa seorang pejuang dan nasionalis bernama Prabowo Subianto bin Soemitro Djojohadikoesoemo; adalah BUKAN SOSOK BURUK ATAU JAHAT, seperti apa yang mereka tuduhkan, bahkan mereka fitnahkan terhadap beliau..!! Maka saya pun tidak ragu untuk mensukseskan Beliau dengan Partai Koalisi Merah Putih. Apalagi kami mendapat amanah langsung dari Beliau melalui Sekjen PKS Pusat Ust. Taufik Ridho, Lc. Untuk pemenangan Prabowo-Hatta Nomor 1.


Wallahi, Prabowo Subianto bin Soemitro Djojohadikoesoemo adalah bukan Nabi bukan pula Malaikat..!! Tetapi saya berdo’a untuk dirinya; “Semoga Allah subhanahu wa ta’ala menakdirkannya menjadi salah satu putera terbaik bagi negeri, untuk selanjutnya memimpin bumi Allah bernama Indonesia.” Maka saksikanlah yaa Allah.


Wahai sahabat kami tercinta, Semoga Prabowo Subianto bin Soemitro Djojohadikoesoemo yang  selalu dimuliakan oleh Allah ta’ala. Mendapati senyum dan tawamu yang saya rasakan begitu hangat dan terdapat ketulusan darinya, semoga engkau istiqomah dengan cita-cita dan perjuangan muliamu, sehingga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa memudahkanmu untuk menjadi imam (pemimpin) yang amanah bagi kami.


Aamiin yaa Allah yaa Mujiibussailin.(Dediesmd)


0 comments:

Alhamdulillah wa'syukurilah Bersyukur padamu ya Allah Kau jadikan kami saudara, Indah dalam kebersamaan

UP DATE VIDEO PKS

TOTAL LAYANGAN BULAN INI

TRENDING

 
Copyright © PKS DPC Sumedang Utara - All Rights Reserved
    Facebook Twitter YouTube